Resedivis Rekrut Pertner Menjambret

Written By Unknown on Sabtu, 26 April 2014 | 11.37

• Pejambret Incar Pemotor Wanita Bawa Tas

PANGKALPINANG, BN - Herlan (20) dan Akbar (20) dua kawanan jambret yang meresahkan masyarakat Pangkalpinang dan sekitarnya, akhirnya 'keok' di hadapat aparat kepolisian. Keduannya ditangkap tim gabungan Sat Reskrim Polres Pangkalpinang dan Polsek Bukit Intan pada Selasa (22/4) malam lalu.

Akbar yang tinggal di Bukit Baru, Kecamatan Gabek, Pangkalpinang adalah residivis untuk kasus yang sama. Dia pernah masuk bui di Lapas Pangkalpinang klas IIA selama enam bulan karena menjambret di Pangkalpinang.

Sedangkan Herlan (20) yang tinggal di Paritlalang, Kecamatan Taman Sari Pangkalpinang, mengaku ikut-ikutan menjadi penjahat setelah diajak oleh Akbar.

Polisi menciduk keduanya dari kediaman mereka masing-masing. Dari tangan dua pemuda yang sudah ditetapkan sebagai tersangka ini, polisi mengamankan barang bukti berupa dompet, tas dan speaker aktif yang diduga kuat hasil kejahatan keduanya.

Kepada harian ini, Akbar mengaku sudah membuat para pelaku kejahatan cemas akan kehilangan barang bawaannya. Dalam setiap aksinya, pemuda yang mengaku punya komplotan jambret, selalu mengincar korban wanita yang berkendara sendiri.

Akbar ternyata tidak hanya beraksi di jalanan. Dia juga melakukan kejahatan lain seperti membobol rumah warga, dan melakukan pencurian kendaraan bermotor. (L3)

Selengkapnya Baca Babel News Edisi Cetak, Sabtu (25/4/2014)


Anda sedang membaca artikel tentang

Resedivis Rekrut Pertner Menjambret

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/04/resedivis-rekrut-pertner-menjambret.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Resedivis Rekrut Pertner Menjambret

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Resedivis Rekrut Pertner Menjambret

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger