Pencuri Tiga Kali Transfer Uang

Written By Unknown on Sabtu, 26 April 2014 | 11.37

• Maling Kuras Rp 65 Juta Lewat ATM

PANGKALPINANG, BN - Dewi (30), tampaknya ingin sekali aparat hukum mengungkap pelaku pencurian yang juga telah membobol rekening bank miliknya hingga puluhan juta rupiah. Wanita yang tinggal di Bukit Baru, Pangkalpinang telah kehilangan uang senilai Rp 65 juta paskakehilangan tas yang di dalamnya terdapat kartu ATM rekening bank yang dibobol tersebut.

Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemprov Babel ini, Kamis (24/4) lalu mendatangi Sat Reskrim Polres Pangkalpinang. Dia ingin menanyakan progres penyelidikan polisi atas laporan yang telah dibuatnya beberapa waktu lalu.

Ditemui di ruang pemeriksaan Sat Reskrim Polres Pangkalpinang, Dewi mengatakan, kejadian itu bermula ketika ia kehilangan tas sebulan yang lalu atau tepatnya pada Kamis (20/3). Tas yang berisikan dompet, uang kartu ATM dan surat-surat penting itu diletakan di mobil dibawa kabur oaran tidak dikenal saat dfia hendak pulang kerja.

"Tas yang biasa saya bawa bekerja hilang sewaktu saya simpan di dalam mobil. Saya juga tidak tahu saat itu mobil dalam keadaan terkunci apa tidak," ujarnya menceritakan awal kejadian itu. (L3)

Selengkapnya Baca Babel News Edisi Cetak, Sabtu (25/4/2014)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pencuri Tiga Kali Transfer Uang

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/04/pencuri-tiga-kali-transfer-uang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pencuri Tiga Kali Transfer Uang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pencuri Tiga Kali Transfer Uang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger