Pejambret Sembunyi di Kandang Ayam

Written By Unknown on Minggu, 27 April 2014 | 11.37

• Siswa SMP Rampas Tas Pegawai Hypermart

MERAWANG, BN - Remaja berinisial Mr (16) tak punya jalan lagi untuk lari meloloskan diri. Dia dengan mudah ditangkap aparat Polsek Merawang di kandang ayam milik warga Baturusa, Merawang saat bersembunyi menghindari kejaran warga, Sabtu (26/4) dinihari.

Pemuda tanggung asal Bangka Tengah bersama seorang temannya (lolos dan dinyatakan DPO) ini dikejar warga karena sebelumnya menjadi pelaku kejahatan penjambretan di kawasan Pal 9 Jalan Raya Pangkalpinang-Sungailiat. Korban mereka adalah Resti (22) pegawai Hypermart Jalan Koba Pangkalpinang.

"Usai menjambret mereka berpencar. Salah seorang pelaku kita amankan bersembunyi di kandang ayam milik warga Baturusa rekannya masih dalam pengejaran," kata Kapolsek Merawang AKP Taufik Arifin seizin Kapolres Bangka AKBP I Bagus Rai.

Taufik mengatakan, peristiwa penjambretan itu terjadi sekitar pukul 23.30 WIB. Saat itu Resti dalam perjalanan pulang dari tempat kerjanya di Hypermart Jalan Koba Pangkalpinang menuju kediamannya di kawasan Jurung Merawang. Resti mengendarai motor Yamaha Fino seorang diri.

Dalam perjalanan Resti mendengarkan musik dari HP menggunakan headseat miliknya. Hal ini menyebabkan ia tidak mendengar kalau ada dua pemuda mengendarai motor jenis bebek sejak dari Lapangan Merdeka Pangkalpinang membuntutinya.

Setiba di Pal 9 Merawang Jalan Raya Pangkalpinang Sungailit tiba-tiba motor yang membututinya langsung memepet dan menarik tas sandang yang berada dibahu kanannya. Dua pelaku penjambretan tersebut membawa kabur tas berisi uang Rp 3 juta, dompet berisi ATM dan surat surat lainnya.

Resti yang terjatuh sempat melemparkan helm miliknya namun tidak mengenai sasaran sementara sepeda motor penjambret lebih cepat menghilang. Resti kemudian dibantu warga yang melintas kemudian mengejar pelaku. (die)

Selengkapnya, Baca Babel News Edisi Cetak, Minggu (26/4/2014)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pejambret Sembunyi di Kandang Ayam

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/04/pejambret-sembunyi-di-kandang-ayam.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pejambret Sembunyi di Kandang Ayam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pejambret Sembunyi di Kandang Ayam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger