Gugum Diduga Sudah Rencanakan Pembunuhan

Written By Unknown on Rabu, 30 April 2014 | 11.37

BANGKAPOS.COM, TANGERANG - Jajaran Polsektro Jatiuwung dan Polsektro Tangerang terus menyelidiki kasus pembunuhan tiga anggota keluarga Dewi yang dihabisi Gugum, mantan kekasih Dewi. Bukti-bukti yang ditemukan sudah mengarah bahwa Gugum memang merencanakan aksi pembunuhan tersebut.

"Akan terjawab kalau tersangka sudah buka mulut. Memang alat-alat bukti kejahatan yang digunakan adalah miliknya. Namun, masih harus dilidik lagi buat apa dia membawa alat-alat itu," kata Kasat Reskrim Polrestro Tangerang Ajun Komisaris Besar Sutarmo, Selasa (29/4/20104).

Menurut Sutarmo, apabila dalam pemeriksaan nanti Gugum mengaku membawa alat-alat itu untuk membunuh maka jelas dirinya bisa dijerat Pasar 340 KUHP tentang Pembunuhan Berencana.

"Sangat mungkin ini kasus pembunuhan berencana. Hukumannya penjara 20 tahun, maksimal seumur hidup. Apalagi korbannya tiga orang," kata Sutarmo.

Namun, apabila dalam keterangan nanti Gugum mengaku membawa kunci inggris dan pisau hanya untuk menganiaya dan mengancam maka kasus ini tidak bisa golongkan ke pembunuhan berencana.

"Yang jelas, dia datang ke sana memang sudah mau mengamuk. Kalau mantan pacarnya, Dewi, saat itu kebetulan ada di sana, mungkin dia juga bisa tewas juga," ujarnya.

Dari hasil penyelidikan sementara, Sutarmo mengatakan bahwa kunci inggris dan pisau digunakan Gugum bukanlah berasal dari TKP. "Artinya besar kemungkinan pelaku sendirilah yang membawa alat-alat bukti kejahatan ini. Ada dugaan tersangka sudah merencanakan hal ini," kata Sutarmo.

Hingga kemarin, polisi belum bisa mengorek keterangan rinci dari pelaku. "Belum mau bicara," katanya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Gugum Diduga Sudah Rencanakan Pembunuhan

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/04/gugum-diduga-sudah-rencanakan-pembunuhan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gugum Diduga Sudah Rencanakan Pembunuhan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gugum Diduga Sudah Rencanakan Pembunuhan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger