Garuda Tambah Kapasitas Seat

Written By Unknown on Kamis, 24 April 2014 | 11.37

* Frekuensi Penerbangan ke Belitung Tunggu Slot Time Cengkareng

TANJUNGPANDAN, POS BELITUNG - Maskapai Garuda Indonesia berencana menambah kapasitas seat dengan menggganti jenis pesawat yang akan digunakan. Hal tersebut seiring dengan terjadi peningkatan tingkat okupansi (seat load factor).

Hal tersebut dikemukakan oleh GM PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Tanjungpandan, Darwin dalam kunjungan silaturahminya ke Kantor Harian Pos Belitung, Rabu (23/4). Kedatangan Darwin didampingi oleh Sales&Marketing Manager PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Tanjungpandan, Hermanu Susilo dan seorang staf PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Tanjungpandan lainnya. Mereka diterima oleh Vice Editor in Chief Bangka Pos Group Vovo Susatio dan Redaktur MC Tedja Pramana.

Darwin mengemukakan peningkatan seat load factor tersebut tidak terlepas dari dorongan kemajuan Belitung di bidang pariwisata dan pelaku usaha. Darwin yang baru bertugas di Belitung Maret 2014 lalu itu merasa terkesan dengan Belitung. Belitung memiliki potensi wisata yang bagus dengan keindahan alamnya, keramahan masyarakat, budaya serta infrastruktur seperti akses jalan yang dinilainya bagus.  (vid)

Selengkapnya Baca Pos Belitung Edisi Cetak, Kamis (24/3/2014)


Anda sedang membaca artikel tentang

Garuda Tambah Kapasitas Seat

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/04/garuda-tambah-kapasitas-seat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Garuda Tambah Kapasitas Seat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Garuda Tambah Kapasitas Seat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger