Gabung Dengan SkyTeam

Written By Unknown on Kamis, 24 April 2014 | 11.37

TERHITUNG mulai 5 Maret 2014 lalu, maskapai Garuda Indonesia resmi bergabung dengan  SkyTeam. Dikutip dari situs www.garuda-indonesia.com, SkyTeam adalah aliansi maskapai penerbangan global yang menghadirkan akses ke jaringan global yang lebih luas kepada para pengguna jasa dari maskapai penerbangan anggota melalui lebih banyak pilihan destinasi, frekuensi, dan konektivitas.

Pengguna jasa dapat memperoleh dan me-redeem Frequent Flyer Miles di seluruh jaringan SkyTeam. Penerbangan yang dilayani oleh seluruh anggota SkyTeam memungkinkan para pengguna jasa untuk dapat mengakses sebanyak 525 lounge di seluruh dunia. SkyTeam menawarkan sebanyak 552 juta pelanggannya lebih dari 15.000 penerbangan setiap hari ke 1.000 destinasi yang tersebar di 187 negara.

GM PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Tanjungpandan, Darwin mengemukakan dengan menjadi anggota SkyTeam, akan mempermudah penumpang Garuda untuk melakukan penerbangan lanjutan (connecting flight) rute ke luar negeri yang tidak diterbangi Garuda, dan begitu pula sebaliknya. (vid)

Selengkapnya Baca Pos Belitung Edisi Cetak, Kamis (24/3/2014)


Anda sedang membaca artikel tentang

Gabung Dengan SkyTeam

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/04/gabung-dengan-skyteam.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gabung Dengan SkyTeam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gabung Dengan SkyTeam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger