Bisnis VSI Ust Yusuf Mansyur Hadir di Babel

Written By Unknown on Rabu, 16 April 2014 | 11.37

PANGKALPINANG, BANGKA POS -- Tingginya animo masyarakat Bangka Belitung terhadap bisnis fenomenal VSI (Veritra Sentosa Internasional) Ust Yusuf Mansyur yang bergerak dalam sektor industri jasa pembayaran nasional, telah berdiri Kantor Agency resmi VSI di Bumi Serumpun Sebalai  berlokasi di Jalan Soekarno Hatta (Ruko Pemkot Girimaya) Pangkalpinang, tanggal 25 Maret 2014 lalu.

Darna Siswati selaku Pemilik Mobile Agency VSI menyebutkan, bahwa kantor ini merupakan sebuah center ataupun pusat pelayanan bagi mitra maupun masyarakat luas yang ingin mendapatkan informasi lebih mengenai bisnis VSI ini.

"Prospek bisnis ini memiliki peluang yang cukup besar untuk dikembangkan di Bangka Belitung kerena dengan produk yang dikembangkan oleh PT VSI yaitu aplikasi pembayaran veritrapay/ Vpay, maka setiap mitra yang bergabung dalam komunitas VSI akan dapat melakukan semua pembayaran rutin yang meliputi pembayaran rutin bulanan (pengisian pulsa, listrik, PDAM dan lain sebagainya), belanja online, sekolah yang dapat dilakukan hanya melalui ponsel," ujar Darna kepada Bangka Pos Group, Selasa (15/4).

Keuntungan membayar atau menggunakan aplikasi ini dijelaskannya dapat membayar tagihan dimana saja dan kapan saja seperti di rumah sendiri dengan biaya yang murah dan mendapatkan cashback transaksi yang tidak didapatkan dari channel pembayaran lainnya.
Keuntungan lainnya menggunakan Vpay ini, mitra tidak hanya berlaku sebagai pengguna atau user akan tetapi dapat diberikan kesempatan untuk ikut memasarkan produk ini. Target pemasaran produk Vpay di Bangka Belitung  sampai dengan tahun 2015 mendatang sebanyak 50 ribu user/pemakai dan dengan omzet kurang lebih Rp 2,5 miliar.

"Oleh karena itu, maka kami mengundang seluruh masyarakat Bangka Belitung untuk bergabung menjadi mitra VSI serta turut aktif mengembangkan bisnis Vpay di Bangka Belitung. Untuk setiap mitra yang bergabung di Komunitas Bangka Belitung, kami memberikan pelatihan bagi mitra VSI yang dilaksanakan rutin setiap minggunya. Sehingga bagi masayarakat yang belum pernah bergelut dalam dunia bisnis tetap akan kami support  hingga sukses dalam bisnis VSI ini," jelasnya.

Masyarakat yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai bisnis fenomenal VSI Ust Yusuf Mansyur dapat menghadiri acara seminar bisnis bertema "Kupas Tuntas Bisnis VSI Ust Yusuf Mansyur".
Siapapun bisa jadi pengusaha memulai usaha dengan modal kecil pada tanggal 13, 20, dan 27 April 2014 /Minggu pukul 09.00 sampai selesai bertempat di Kantor Pusat Agency VSI Bangka Belitung. Jadilah bagian Komunitas VSI menuju 10 juta komunias bersama kita bisa membeli kembali Indonesia. (may)
 
Kriteria Layanan Transaksi VSI
1. Tanpa melalui kantor cabang bank
2. Menggunakan agen yang bekerjasama dengan bank
3. Nasabah bisa melakukan transaksi sendiri atau menggunakan agen
4. Fitur transaksi yang sederhana/basic feature
5. Layanan murah/low cost transaction
6. Ditujukan khususnya untuk segmen bawah atau unbanked

Informasi dan Reservasi Tiket  
Rosalinda (082185299054)
Fitri (081995348826)


Anda sedang membaca artikel tentang

Bisnis VSI Ust Yusuf Mansyur Hadir di Babel

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/04/bisnis-vsi-ust-yusuf-mansyur-hadir-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bisnis VSI Ust Yusuf Mansyur Hadir di Babel

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bisnis VSI Ust Yusuf Mansyur Hadir di Babel

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger