Zayadi Ketua STAIN SAS Babel

Written By Unknown on Kamis, 06 Maret 2014 | 11.37

PANGKALPINANG, BANGKA POS -- Setelah melalui sidang tertutup yang berlangsung Selasa (4/3) akhirnya Zayadi terpilih menjadi Ketua STAIN SAS periode 2014-2018.
Terpilihnya Zayadi setelah mengantongi lima suara mengalahkan kandidat tiga lainnya, Rusdy Sulaiman dan Ida Umami masing-masing mendapatkan satu suara, sementara kandidat lainnya Hadarah Rajab tanpa suara.
Pemilihan ketua ini dipimpin Zayadi selaku Ketua Senat dan dihadiri Sekretaris Senat, Rosidi, Hadarah Rajab, Ida Umami, Iskandar, Basri dan Kartika Buswatin yang masing-masing menjadi anggota senat.
Iskandar, Sekretaris Panitia Pemilihan Ketua STAIN SAS Babel mengatakan tahapan ini merupakan tahapan akhir dari pemilihan Ketua STAIN SAS Babel.
"Dalam pemilihan ini ada dua anggota senator yang tidak hadir yaitu Janawi dan Imam Malik. Dalam rapat senator memberikan waktu pengunduran selama 40 menit," paparnya.
Iskandar menambahkan keduanya sudah dipanggil tiga kali saat pemberian suara dalam ruangan yang bersangkutan juga tidak ada. Maka yang bersangkutan dianggap tidak bisa memberikan suaranya.
"Kita hormati semua anggota senator yang memiliki hak suara, namun kita juga harus hormati dan tetap berpegang pada statuta STAIN SAS Babel Pasal 58 Ayat (2)," tambahnya.
Zayadi, sebagai Ketua STAIN SAS terpilih merupakan putra Kemuja yang masa kecilnya bersama dengan Tarmizi Bupati Bangka. Sebelumnya Zayadi meniti karir sebagai dosen di STAIN Curup dan akhirnya sudah satu tahun ini mengabdi di STAIN SAS Babel sebagai Pembantu Ketua I merangkap Pgs Ketua STAIN. (gea)


Anda sedang membaca artikel tentang

Zayadi Ketua STAIN SAS Babel

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/03/zayadi-ketua-stain-sas-babel.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Zayadi Ketua STAIN SAS Babel

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Zayadi Ketua STAIN SAS Babel

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger