6 Formasi PKK Masih Kosong

Written By Unknown on Jumat, 07 Maret 2014 | 11.37

Kegiatan (PKK) yang bakal ditempatkan di 13 SKPD. Mereka direkrut dari 227 orang yang sebelumnya mendaftar sebagai tenaga kontrak ke BKD Bateng.
Sekretaris BKD Bateng, Azwina didampingi Staf Bidang Pengembangan, Azizan mengatakan 33 PKK itu akrab disebut honorer. Dari formasi yang dibutuhkan sebanyak 39 orang, sebanyak  enam formasi masih kosong.
Enam  formasi itu yakni untuk jabatan pengadministrasi surat dengan kualifikasi pendidikan D3 Teknik Sipil, jabatan analis laboratorium untuk kualifikasi pendidikan S1 Biologi, pengemudi motor sampah di Pangkalan Baru, pengadministrasi surat untuk lulusan SLTA, penjaga kantor di DPP Penyak untuk lulusan SLTA.
"Untuk formasi penjaga kantor DPP penyak ini, sebenarnya sudah terisi. Namun yang kami cari itu, juga harus bisa berkebun, untuk menjaga kebun DPP Penyak, jadi kami batalkan formasi ini," kata Azwina, kemarin.
"Sementara mereka yang lulus akan ditempatkan di 13 SKPD yakni di KLH, Dishubkominfo,  Inspektorat, Dinas PU Bateng,  BPB-Kesbangpol,  KPPTSP, Kecamatan Namang, Kantor Arsip dan Perpustakaan, Kecamatan Sungai Selan, Kecamatan Pangkalan Baru, Disdukcapil, Keuangan, ULP dan Setda di bagian hukum," ujarnya.
Diejalskan Azwina, PKK baru mulai bertugas sejak 1 Maret hingga 31 Desember 2014. Setelah itu, masing-masing SKPD yang mempekerjakan bakal melakukan evaluasi. "Apakah nanti akan diperpanjang atau tidak kontraknya," imbuhnya. (zky)


Anda sedang membaca artikel tentang

6 Formasi PKK Masih Kosong

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/03/6-formasi-pkk-masih-kosong.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

6 Formasi PKK Masih Kosong

namun jangan lupa untuk meletakkan link

6 Formasi PKK Masih Kosong

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger