Promo Paket Umroh Rp 23 Juta

Written By Unknown on Jumat, 07 Maret 2014 | 11.37

PANGKALPINANG, BANGKA POS -- Biro perjalanan Umroh dan Haji Plus PT Gadika Expressindo menawarkan  promo paket umroh 9 hari hanya Rp 23 juta. Harga paket sudah termasuk tiket pesawat, visa umroh, hotel dan lainnya.

"Paket umroh promo ini untuk keberangkatan bulan April atau Mei 2014, bagi yang berminat silakan daftar langsung," kata Pimpinan PT Gadika Expressindo Pangkalpinang, H Rusli Rusnadi kepada Bangka Pos Group, (6/3).

Rusli menuturkan, biro perjalanan umroh ini  sudah berpengalaman melayani jasa pemberangkatan ibadah umroh maupun haji. Perusahaan berpusat di Jakarta ini memiliki SK ijin umroh dan haji: D/836 2012,D/577 2011.

"Di Pangkalpinang kami hadir sejak 2005, dan hingga sekarang Alhamdulillah para jamaah mengaku puas dan kami belum ada menerima berbagai komplain misalnya keterlambatan keberangkatan serta pelayanan lainnya, sejauh ini kami bersyukur berjalan lancar," ungkap Rusli.

Mengenai promo paket tadi, ia menambahkan, jamaah akan menginap di hotel setara bintang 4. Di mekah jamaah menginap di hotel Jauharat Firdaus dan madinah menginap di hotel Mubarak Al-Massi.

"Soal biaya, jamaah boleh mencicil lunas saat mau berangkat atau bisa langsung bayar lunas," ujarnya seraya menyebutkan paket promo ini menargetkan 40 jamaah.
Sementara itu, bagi masyarakat Babel yang ingin menunaikan ibadah haji plus, Caraka Wisata membuka pendaftaran untuk keberangkatan tahun 2020.

"Prinsipnya kita ikut prosedur depag, tetapi seringkali terjadi jamaah bisa saja berangkat lebih cepat dari itu karena kuotanya memang memungkinkan berdasarkan aturan dari depag tadi, yang pasti kita ikut jalur yang resmi," ujarnya.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi (0717) 424673/08127838468 atau datang langsung ke Jalan Sudirman, Kelurahan Gabek Pangkalpinang. (uwa)


Anda sedang membaca artikel tentang

Promo Paket Umroh Rp 23 Juta

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/03/promo-paket-umroh-rp-23-juta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Promo Paket Umroh Rp 23 Juta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Promo Paket Umroh Rp 23 Juta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger