Pria Bertopeng Cabuli Siswi SD

Written By Unknown on Kamis, 20 Maret 2014 | 11.37

BANGKAPOS.COM, MAUMERE -- Kasus perkosaan anak di bawah umur terjadi lagi di Desa Reroroja, Kecamatan Magepanda, Kabupaten Sikka. Mawar (bukan nama sebenarnya), siswi kelas empat SD di Reroroja diperkosa pria bertopeng. Saat beraksi, pelaku menutup mulutnya dan mengancam akan membunuhnya.

Peristiwa itu berawal ketika pelaku mengejar korban dan teman-temannya yang sedang mencari kayu di Kali Nanga, Desa Reroroja, Senin (17/3/2014) sore. Saat itu pelaku berhasil menangkap Mawar. Setelah ditangkap, Mawar  diseret ke semak belukar dekat kali dan diperkosa.

Mawar sempat berteriak minta tolong tapi pelaku menutup mulutnya dan  mengancam akan membunuhnya. Korban yang sudah dalam kondisi tidak berdaya terpaksa melayani nafsu bejat pelaku.

GT, ibu Mawar, yang ditemui Pos Kupang di RSUD Maumere, Selasa (18/3/2014) siang, menjelaskan, keluarga telah melaporkan kasus tersebut ke Pospol Magepanda.

Menurut GT, korban dan lima orang temannya ketika pulang sekolah pergi mencari kayu bakar di Kali Nanga yang berada di daerah Pantai Magepanda.

Setelah mencari kayu dan hendak kembali ke rumah, seorang pria yang menutup mukanya dengan baju mengejar Mawar dan kawan-kawannya.

"Teman-teman Mawar sempat dikejar oleh pelaku, namun Mawar yang berhasil ditangkap. Pelaku lalu menariknya ke semak dan memperkosanya. Pelaku menutup mukanya dan hanya kelihatan dua mata, dagu dan kumis. Mawar tidak tahu nama pelaku karena ia menutup mukanya," kata GT.

GT mengungkapkan, setelah kejadian itu Mawar yang masih berusia 10 tahun itu langsung kembali ke rumah. Beberapa teman Mawar mengaku melihat beberapa pria membakar kepiting di pinggir kali. Namun mereka belum bisa memastikan apakah pelakunya salah satu dari para pria yang membakar kepiting itu atau orang lain.

"Pelakunya pakai topeng dan anak saya tidak lihat wajahnya. Hanya ketika mereka cari kayu bakar ada orang yang bakar kepiting di kali. Anak saya saat kejadian sempat minta tolong dan teman-teman mendengar tapi mereka juga ketakutan," kata GT seraya meminta polisi mencari pelaku agar diproses secara hukum.

Kapolres Sikka, AKBP Budi Hermawan, SIK usai mendapat laporan itu langsung memerintahkan anggotanya untuk mengejar dan menangkap pelaku.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pria Bertopeng Cabuli Siswi SD

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/03/pria-bertopeng-cabuli-siswi-sd.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pria Bertopeng Cabuli Siswi SD

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pria Bertopeng Cabuli Siswi SD

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger