Dicari! Striker Murni untuk PS Bangka

Written By Unknown on Jumat, 21 Maret 2014 | 11.37

SUNGAILIAT, BANGKA POS - PS Bangka terus berbenah untuk menyongsong kompetisi 2014. Meski sudah mendatangkan dua striker atau penyerang, kesebelasan yang akan berlaga di Divisi Utama Liga Indonesia ini merasa belum sempurna.

Pelatih kepala PS Bangka Sanusi Rahman, akrab disapa Bang Uci, mengaku sangat membutuhkan tambahan pemain untuk posisi striker murni. Menurutnya, posisi tersebut belum dimiliki PS Bangka. Sejumlah pemain yang ada, lebih condong berkarakter gelandang serang.

"Butuh dua  striker murni yang bisa diturunkan secara bergantian," kata Bang Uci saat ditemui usai latihan di Stadion Orom, Sungailiat, Kabupaten Bangka, Kamis (20/3).

Keinginan Bang Uci sebenarnya sudah ditindaklanjuti oleh manajemen PS Bangka yang mendatangkan dua striker. Sayangnya satu orang pemain asal Surabaya terpaksa dipulangkan karena mengalami cidera saat memulai latihan. Satu pemain lagi yang baru tiba Kamis (20/3) adalah Riko Simanjuntak, striker asal PSMS Medan.

"Riko Simanjutak ini adalah pemain satu satunya PSMS yang berhasil membobol gawang PS Bangka musim lalu dan dia memiliki kelincahan walaupun bertubuh mungil," kata Asisten Manajer PS Bangka Mintra Jaya 'Akwen' di tempat yang sama.(Die)

Selengkapnya Baca Bangka Pos Edisi Cetak, Jumat (21/3/2014)


Anda sedang membaca artikel tentang

Dicari! Striker Murni untuk PS Bangka

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/03/dicari-striker-murni-untuk-ps-bangka.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dicari! Striker Murni untuk PS Bangka

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dicari! Striker Murni untuk PS Bangka

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger