Pendukung Buat Logo PS Bangka

Written By Unknown on Kamis, 13 Maret 2014 | 11.37

SUNGAILIAT, BANGKA POS - PS Bangka akan tampil berbeda di musim kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2014. Tiga kostum atau jersey baru sedang dipersiapkan untuk para pemarin yang sudah berkumpul di Sungailiat, Kabupaten Bangka. Selain itu, PS Bangka juga akan tampil dengan logo baru.

Istimewanya, logo baru PS Bangka dipersembahkan pendukung setianya. Logo baru itu dibuat sebagai wujud kepedulian terhadap kesebelasan kebanggaan Babel ini.

"Logo ini merupakan rancangan dari pendukung PS Bangka yang peduli," kata Asisten Manajer PS Bangka Mintra Jaya Akwen, Rabu (12/3).

Akwen mengatakan sebelumnya PS Bangka menggunakan logo Kabupaten Bangka yang telah digunakan sejak dahulu. Sementara logo baru yang disebutnya bergambar bola dengan peta Bangka Belitung yang diapit balok timah dan lada. Di bagian bawahnya terdapat pita bertuliskan PS BANGKA. Dan terakhir tertulis BABEL 1970.

"Nanti kita lakukan launching mengenalkan kepada masayarakat keseluruhan yakni pemain, jersey dan logo baru kita," ujarnya.

Akwen mengatakan saat ini kostum baru PS Bangka dalam tahap penyablonan nama-nama para pemain. Jersey baru ini terdiri dari tiga warna dasar, yaitu biru sebagai ciri khas PS Bangka, putih dan merah. (die)

Baca selengkapnya Edisi cetak Bangka Pos, Kamis (13/3/2014)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pendukung Buat Logo PS Bangka

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/03/pendukung-buat-logo-ps-bangka.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pendukung Buat Logo PS Bangka

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pendukung Buat Logo PS Bangka

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger