Seorang Pemuda Hanyut Terbawa Arus Ciliwung

Written By Unknown on Selasa, 14 Januari 2014 | 11.37

BANGKAPOS.COM, JAKARTA – Seorang pria  hanyut terbawa arus Kali Ciliwung di Kampung Melayu, Jakarta Timur, Senin (13/1/2014) sore . Pria itu hanyut saat  bermain dengan temannya di lokasi banjir.

Saksi mata, Heni (45) mengatakan, musibah itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, awalnya 3 orang pemuda mencoba menerobos derasnya Kali Ciliwung. Mereka berlomba meraih jerigen yang dilepar sebelumnya.

"Awalnya 3 orang tuh. Dia lempar jirigen, terus berenang ngejar," katanya saat ditemui di lokasi, Senin (13/1/2014).

Setelah berhasil, pemuda yang berusia belasan tahun itu ditantang 3 rekannya untuk melakukan hal yang sama. Sayang, dirinya tak kuasa menahan arus deras Kali Ciliwung yang sedang mem banjiri wilayah itu.

"Terus dia lompat juga. Temennya bisa berenang lurus sampai ke pinggir kali yang sebrrangnya. Tapi dia nggak bisa, malah kebawa," lanjutnya.

Warga yang melihat kejadian  sempat melihat perjuangan ABG berkaos putih itu di derasnya arus Kali Ciliwung. Sampai akhirnya hilang di persimpangan antara arus air ke pemukiman warga dan aliran Kali Ciliwung.

"Tadi sempat diteriakin sama warga, nggak ada yang berani nolong. Tadi di ujung situ sempet kelihatan kepalanya. Cuma pas masuk arus yang di rumah warga terus ilang," lanjutnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Seorang Pemuda Hanyut Terbawa Arus Ciliwung

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/01/seorang-pemuda-hanyut-terbawa-arus.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Seorang Pemuda Hanyut Terbawa Arus Ciliwung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Seorang Pemuda Hanyut Terbawa Arus Ciliwung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger