AS Roma Resmi Pinjam Bastos dari Al-Ain

Written By Unknown on Selasa, 21 Januari 2014 | 11.37

BANGKAPOS.COM, ROMA - AS Roma resmi mendapatkan pemain asal Brasil, Michel Bastos, dengan status pemain pinjaman dari Al-Ain. Bastos telah menandatangi kontrak sebagai pemain pinjaman selama enam bulan.

" AS Roma mengumumkan mendapatkan tanda tangan Michel Bastos untuk musim ini dengan biaya peminjaman 1,1 juta euro. Kesepakatan itu termasuk hak pembelian permanen untuk musim 2014-15 dengan nilai transfer 3,5 juta euro," jelas kubu Roma.

Kepastian ini membuat Bastos kembali bekerja sama dengan pelatih Rudi Garcia. Sebelumnya, Bastos pernah dilatih Garcia ketika keduanya masih berada di Lille.

Bastos pernah bermain untuk Lille pada 2006-2009. Setelah itu Bastos hijrah ke Olympique Lyon dan kemudian dipinjamkan ke FC Schalke pada 2013. Pada musim panas 2013, Bastos dibeli Al-Ain, sebelum pada akhirnya pindah ke Roma pada Januari 2014.

Bagi Roma, kepastian merekrut Bastos menjadi pembelian kedua pada Januari ini. Pada awal Januari, Roma juga sukses mendapatkan gelandang Cagliari, Radja Nainggolan.


Anda sedang membaca artikel tentang

AS Roma Resmi Pinjam Bastos dari Al-Ain

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/01/as-roma-resmi-pinjam-bastos-dari-al-ain.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

AS Roma Resmi Pinjam Bastos dari Al-Ain

namun jangan lupa untuk meletakkan link

AS Roma Resmi Pinjam Bastos dari Al-Ain

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger