Polisi Pergoki Pasangan Mesum di Hotel

Written By Unknown on Sabtu, 28 Desember 2013 | 11.37

BANGKAPOS.COM, SITUBONDO - Tim gabungan Polres Situbondo, menggelar razia penyakit masyarakat dengan sasaran toko yang dicurigai menjual minuman keras serta sejumlah hotel di kawasan Situbondo, Jumat (27/12/2013) malam.

Sayangnya, dalam razia kali ini puluhan polisi berpakaian preman tidak berhasil merazia sebuah toko di Jalan Sarworini karena sedang tutup.

Merasa tak berhasil, razia dilanjutkan di hotel di Jalan Basuki Rahmad. Di hotel tersebut, polisi juga tidak menemukan pasangan mesum.

Selanjutnya, tim gabungan yang terdiri dari anggota Reskrim, buser, Reskoba, dan Intel mengobok-obok hotel yang berada di tengah tengah kota itu.

Satu per satu kamar hotel yang ada penghuninya dirazia.  Ternyata polisi berhasil menemukan pasangan yang tidak terikat pernikahan di sebuah kamar.

Saat polisi masuk,  seorang wanita melarikan diri ke kamar mandi tanpa mengenakan pakaian.

"Tolong Pak, baju dan celana saya diambilnya," kata wanita yang mengaku berasal dari Desa Kotakan, Kecamatan Situbondo.

Meski tertangkap basah, pasangan mesum ini mengaku kepada polisi pasangan suami istri. Namun, polisi tidak percaya dengan pengakuan keduanya. Bahkan, saat polisi menanyakan nama pria dikatakan suaminya tidak tahu. Akibatnya, kedua langsung dibawa ke Mapolres untuk dilakukan pendataan dan pembinaan.

"Razia ini merupakan cipta kondisi menjelang malam tahu baru. Razia penyakit masyarakat ini tidak hanya pasangan mesum, tapi juga minuman keras," kata AKP Priyo Purwandito, Kasat Reskoba Polres Situbondo.


Anda sedang membaca artikel tentang

Polisi Pergoki Pasangan Mesum di Hotel

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/12/polisi-pergoki-pasangan-mesum-di-hotel.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polisi Pergoki Pasangan Mesum di Hotel

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polisi Pergoki Pasangan Mesum di Hotel

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger