Jumairi Ingkar Janji Datangi Dewan

Written By Unknown on Senin, 30 Desember 2013 | 11.37

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Rencana Jumairi Cs, tenaga honor-kontrak menghadap Komisi A DPRD Bangka pagi ini ternyata hanya 'bualan kosong'. Padahal Ketua Komisi A Kurtis dan sejumlah awak media sudah menunggu di DPRD Bangka terkait keluh kesah mereka.

"Kita sudah tunggu dari pagi karena kemarin, Jumairi bilang mau datang ke dewan. Tapi kenyataannya mereka bilang tidak jadi datang pagi ini padahal kita sudah tunggu di dewan," kata Ketua Komisi A DPRD Bangka Kurtis kepada sejumlah wartawan di Kantor DPRD Bangka, Senin (30/12/2013).

Kurtis mengaku tak jelas mengapa Jumairi Cs batal mengadu ke dewan.

"Dak tahu, tadi Jumairi bilang lewat telepon bahwa mereka batal mengadu ke kita. Tidak tahu apa alasannya. Jangan-jangan mereka sudah 'dikondisikan' oleh Pemkab Bangka," kata Kurtis dan sejumlah wartawan yang kecewa sudah menunggu Jumairi Cs sejak pagi tadi.

Sebelumnya Jumairi Cs mengaku akan mengadu ke Komisi A DPRD Bangka. Mereka akan memprotes kebijakan Pemkab Bangka yang akan mengharuskan mereka tes agar bisa bertahan sebagai tenaga honor-kontrak. Tes yang akan diselenggarakan menurut Jumairi Cs, mengancam pekerjaan mereka.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jumairi Ingkar Janji Datangi Dewan

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/12/jumairi-ingkar-janji-datangi-dewan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jumairi Ingkar Janji Datangi Dewan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jumairi Ingkar Janji Datangi Dewan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger