Jamaah Haji Belitung Tiba Besok

Written By Unknown on Senin, 11 November 2013 | 11.37

TANJUNGPANDAN, BANGKA POS - Jamaah haji asal Kabupaten Belitung dan Belitung Timur (Beltim) dijadwalkan pulang ke Belitung pada Selasa (12/11/2013) besok. Proses penjemputan jamaah haji tersebut akan dilakukan di Bandara HAS Hanandjoeddin Tanjungpandan.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Belitung H Muhammadiah melalui Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh H Sadili Sanusi mengemukakan rencananya rombongan jamaah haji Belitung akan bertolak dari Palembang ke Tanjungpandan pada Selasa pukul 11.50 WIB.

Keluarga yang akan menjemput diminta hanya membawa satu mobil untuk satu keluarga. Usai proses penjemputan, jamaah akan langsung diserahkan kembali kepada keluarga masing-masing. "Jamaah dijadwalkan tiba di Tanah Air dari Jeddah pada hari Senin (11/11)," kata Sadili kepada Bangka Pos Group, Jumat (8/11/2013) lalu.

Mengenai barang-barang milik jamaah haji, kata Sadili, bila sejenis tentengan bisa dibawa ke kabin pesawat untuk langsung dibawa pulang. Namun untuk bagasi, kemungkinan akan diangkut menggunakan layanan PT Pos. Selanjutnya, jamaah bisa mengambil barang tersebut di Kantor Kemenag Kabupaten Belitung.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Belitung yang juga petugas pembimbing ibadah haji Babel, H Muhammadiah mengemukakan pada Minggu (10/11/) pukul 19.05 malam waktu Arab Saudi, rombongan jamaah Belitung terbang ke Tanah Air. Jamaah haji Belitung yang tergabung dalam Kloter 11/Palembang dijadwalkan tiba di debarkasi Palembang pada Senin (11/11) pukul 08.35 WIB. (Vid)


Anda sedang membaca artikel tentang

Jamaah Haji Belitung Tiba Besok

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/11/jamaah-haji-belitung-tiba-besok.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jamaah Haji Belitung Tiba Besok

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jamaah Haji Belitung Tiba Besok

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger