Gubernur Sumsel Mendadak 'Jualan'

Written By Unknown on Jumat, 01 November 2013 | 11.37

Laporan Wartawan Tribun Sumsel, Rhama Purna Jati

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin membuka kesempatan sebesar-besarnya bagi anggota Kadin untuk melakukan relokasi usaha dari Jabotabek ke Sumsel.

"Mumpung ada rapimnas kadin, saya akan jualan," canda Alex Noerdin saat memberikan sambutan dalam Rapat Pimpinan Nasional Kamar Dagang Indonesia (Rapimnas Kadin) di ballroom Hotel Aryaduta Palembang, Jumat (1/11/2013).

Menurutnya, perekonomian Sumsel mengalami perkembangan yang cukup baik dari tahun ke tahun. Hal ini tidak lepas dari komitmen pemerintah untuk mengembangkan infrastruktur dan menjaga keamanan investasi yang baik.

Gubernur menjamin Sumsel menjadi lokasi yang tepat untuk mengembangkan dunia usaha, apalagi jika proyek Ekonomi Bisnis Tanjung Api-Api jadi dilaksanakan.

"Kalau soal perizinan akan kami permudah dalam waktu 1x24 jam, kalau perlu bawa ke rumah, " katanya disambut gelak tawa para hadirin.

Ratusan anggota Dewan Pengurus Kadin Pusat dan Kadin Daerah menghadiri Rapat Pimpinan Nasional Kamar Dagang Indonesia (Rapimnas Kadin) di ballroom Hotel Aryaduta Palembang, Jumat (1/11/2013).

Tema Rapimnas Kadin kali ini "Mempercepat Pembangunan Industri Nilai Tambah dalam rangka Optimalisasi Ekspor dan Pemberdayaan UMKM sebagai Pilar Penting Ekonomi Nasional".

Hadir juga dalam acara ini sejumlah pejabat penting antara lain, Menteri Koordinator Perekonomian M Hatta Rajasa, Menteri Perdagangan RI Gita Wirjawan, Kepala BKPM Mahendra Siregar, Ketua Umum Kadin Indonesia Suryo Bambang Sulisto, Wakil Ketua Umum KADIN Indonesia Anindya Novyan Bakrie, Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin dan Kapolda Sumsel Saut Usman Nasution.


Anda sedang membaca artikel tentang

Gubernur Sumsel Mendadak 'Jualan'

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/11/gubernur-sumsel-mendadak-jualan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gubernur Sumsel Mendadak 'Jualan'

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gubernur Sumsel Mendadak 'Jualan'

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger