Ini Komentar Scolari Mengenai Neymar

Written By Unknown on Rabu, 16 Oktober 2013 | 11.37

BANGKAPOS.COM, RIO DE JANEIRO - Meski sudah berlabel pemain bintang, Neymar tetap dikenal memiliki sikap rendah hati. Karakter itu pula yang membuat pelatih Timnas Brasil, Luiz Felipe Scolari kagum terhadap Neymar.

Striker Barcelona itu memang tak pernah menganggap dirinya sebagai bintang. Dalam setiap kesempatan, dia kerap menunjukkan sikap bersahaja.

"Sangat mudah memiliki pemain seperti Neymar di dalam tim. Dia sangat berdedikasi, dia mencintai sepak bola, punya karakteristik dan perilaku yang baik, di dalam serta di luar lapangan. Dia tak pernah merasa menjadi bintang. Dia sama sekali berbeda dari pandangan banyak orang. Saya berharap dia terus seperti itu, karena bagi kami, itu sangat bagus," puji Scolari.

Scolari, yang sudah mengantongi modal trofi Piala Konfederasi, pun mengaku optimistis menghadapi gelaran Piala Dunia pada tahun depan.

"Saya rasa ini tahun yang hebat. Sejak pertandingan pertama, kami terus mencari formasi yang terbaik dan melengkapi kepingan dari pola itu. Sekarang, kami mempunyai segalanya. Dari beberapa pertandingan persahabatan terakhir sebelum Piala Konfederasi, kami sukses melengkapi puzzle dan meraih 10 kemenangan dari 11 laga, jika tak salah. Sekarang, kami sudah semakin membaik, dan bisa bilang bahwa tim kami sudah seimbang," pungkas Scolari.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Komentar Scolari Mengenai Neymar

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/10/ini-komentar-scolari-mengenai-neymar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Komentar Scolari Mengenai Neymar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Komentar Scolari Mengenai Neymar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger