Anas Mengaku Kenal Bunda Sri, Tapi Bunda Putri Tidak

Written By Unknown on Rabu, 16 Oktober 2013 | 11.37

BANGKAPOS.COM, JAKARTA — Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum mengaku tidak mengenal sosok Bunda Putri yang ramai dibicarakan dalam sidang kasus dugaan suap impor daging sapi. Bahkan ia tidak pernah mendengar wanita yang dikaitkan dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

"Saya tidak kenal Bunda Putri. Yang saya kenal Bunda Sri, ibu saya," canda Anas di sela-sela pemotongan hewan kurban di kediamannya, di Jakarta, Selasa (15/10/2013).

Anas mengatakan, selama masih aktif di Partai Demokrat dan DPR, ia tidak pernah mendengar nama Bunda Putri. Ia baru mendengar nama tersebut ketika media massa memberitakan dugaan kedekatannya dengan Presiden Yudhoyono.

Anas juga mengatakan, tidak menutup kemungkinan jika ternyata ia mengenal Bunda Putri ketika sosok wanita tersebut terungkap. Mengenai foto Bunda Putri yang beredar di internet, Anas mengaku belum melihatnya. "Saya mau cari info dulu deh," ujar Anas.

Teka-teki tentang sosok Bunda Putri pertama kali muncul dalam persidangan kasus dugaan suap impor daging sapi dengan terdakwa Ahmad Fathanah. Ridwan Hakim, putra Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hilmi Aminuddin, mengatakan bahwa Bunda Putri adalah mentor bisnisnya.

Sementara itu, mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq menuturkan, Bunda Putri dekat dengan Presiden Yudhoyono dan merupakan anak pendiri Partai Golkar. Bunda Putri, menurut Luthfi, juga memiliki informasi valid tentang reshuffle kabinet bentukan Presiden Yudhoyono.

Presiden Yudhoyono membantah keterangan Luthfi tersebut. Dalam jumpa pers di Bandara Halim Perdanakusuma beberapa waktu lalu, Presiden menyatakan bahwa Luthfi telah berbohong.


Anda sedang membaca artikel tentang

Anas Mengaku Kenal Bunda Sri, Tapi Bunda Putri Tidak

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/10/anas-mengaku-kenal-bunda-sri-tapi-bunda.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Anas Mengaku Kenal Bunda Sri, Tapi Bunda Putri Tidak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Anas Mengaku Kenal Bunda Sri, Tapi Bunda Putri Tidak

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger