Hargianto Bertekad Ingin Tetap di Timnas U-19

Written By Unknown on Minggu, 20 Oktober 2013 | 11.37

BANGKAPOS.COM - Gelandang pengumpan jitu Timnas U-19 Muhammad Hargianto, bertekad menjaga satu tempat di tim inti menuju putaran final Piala Asia di Myanmar tahun depan.

Ia tidak ingin terdepak dari tim yang dinakhodai Indra Sjafri. Pemain pun bersaing untuk bertahan di tim inti.

Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri bakal menerapkan sistem promosi dan degradasi selama proses pematangan tim. Ke-23 pemain yang membawa Indonesia lolos ke putaran final tidak mendapat garansi akan bertahan di tim. Indra tetap melirik pemain daerah yang melewati standar prestasi.

Pemain Timnas U-19 pun menyatakan tidak ingin terdepak dari tim.

"Ya saya akan berusaha terus bekerja keras. Tetap semangat," kata Hargianto, Sabtu (19/10/2013).

Hagi, panggilan Hargianto, sedang menikmati masa berlibur. Hari ini (kemarin-Red), ia berkunjung ke rumah saudara di Sukabumi, Jawa Barat. Berdasarkan statistik menit bermain sejak Piala AFF U-19 di Sidoarjo, Jawa Timur, September lalu, Hagi masuk 10 besar pemain yang paling sering tampil.

Ia bahu membahu bersama kapten Evan Dimas Darmono dan Zulfiandi. Hagi menceploskan dua gol.

Sementara itu, bek sayap kanan Putu Gede Juni Antara juga mengungkapkan keinginan yang sama. Ia tidak ingin digeser pemain 'baru'.

"Saya akan berusaha keras. Persaingan ke depan akan semakin ketat. Tetapi saya percaya jika pelatih akan memilih pemain berdasarkan performa mereka. Jadi saya harus terus memperbaiki penampilan baik sewaktu latihan atau bertanding," tutur pemain asal Bali ini

Putu pemain serba bisa. Ia kerap difungsikan sebagai bek tengah atau gelandang bertahan. Saat ini, tim sedang diliburkan. Tim kembali berkumpul setelah staf pelatih merancang program setahun ke depan.

Staf pelatih dijadwalkan bertemu PSSI dan Badan Tim Nasional (BTN) untuk mendiskusikan hal tersebur, 28 Oktober mendatang.


Anda sedang membaca artikel tentang

Hargianto Bertekad Ingin Tetap di Timnas U-19

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/10/hargianto-bertekad-ingin-tetap-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hargianto Bertekad Ingin Tetap di Timnas U-19

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hargianto Bertekad Ingin Tetap di Timnas U-19

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger