Dreamland Property Gelar Lomba Mewarnai

Written By Unknown on Sabtu, 19 Oktober 2013 | 11.37

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Jehan (4) siswi TK Bhayangkari Sungailiat, Sabtu (19/10/2013) tampak serius saat mewarnai gambar rumah dalam lomba mewarnai, yang diselenggarakan Pengembang Dreamsland Property di Perumahan Puncak Permai Residence.

Dengan cekatan dia menggoreskan berbagai warna, bahkan Jehan menopang kepalanya dengan tangan ketika memberikan warna biru pada langit.

Lomba ini diikuti puluhan siswa taman kanak-kanak se Sungailiat ini berhadiah tropy, sertifikat penghargaan dan hadiah menarik lainnya.

Selain itu juga digelar lomba fotografi yang diikuti siswa SLTA dan komunitas fotografi.

Lomba yang dipandu Kidh Cassanova dan Nitta sebagai MC  ini semakin meriah ketika digelar lomba joget Bang Jali dan Caisar.

Sebelum dibukanya pameran produk Dreamland Property yang bertema My Home is My Dreamland ini diadakan jalan sehat yang diikuti masyarakat dan warga disekitar Perumahan Puncak Permai Regency mengelilingi kawasan Srimenanti Sungailiat.

Bagi peserta jalan sehat dan pengunjung pameran produk Dreamland Property ini bisa mendapat berbagai doorprize menarik diantaranya voucher menginap di Tanjung Pesona Beach Resort, televisi mesin cui dan hadiah lainnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dreamland Property Gelar Lomba Mewarnai

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/10/dreamland-property-gelar-lomba-mewarnai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dreamland Property Gelar Lomba Mewarnai

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dreamland Property Gelar Lomba Mewarnai

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger