Chelsea Tanpa Cole ke Gelsenkirchen

Written By Unknown on Selasa, 22 Oktober 2013 | 11.37

BANGKAPOS.COM, BERLIN - Chelsea dipastikan tak bisa memainkan bek Ashley Cole dalam pertemuan dengan Schalke 04 pada matchdayketiga fase Grup E Liga Champions, Selasa (22/10/2013) malam waktu setempat atau Rabu (23/10/2013) dini hari WIB. Cole masih mengalami cedera iga sejak pekan lalu dan tak ikut dalam skuad Chelsea yang terbang ke Gelsenkirchen, Jerman. 

Meski demikian, Cole diharapkan fit untuk tampil melawan Manchester City akhir pekan mendatang di ajang Premier League. Ia pun sempat ikut dalam sesi latihan di London, Senin (21/10/2013) pagi. 

Sebelumnya, cedera serupa sudah memaksa Cole tak ikut andil saat tim nasional Inggris meladeni Montenegro dan Polandia dalam kualifikasi Piala Dunia. 

Selain Cole dan Marco van Ginkel yang tengah mengalami cedera jangka panjang, skuad Chelsea untuk melawan Schalke sudah lengkap. Andre Schuerrle yang absen akhir pekan lalu pun masuk ke dalam skuad Chelsea yang dibawa ke Jerman. Kondisi ini merupakan kabar baik bagi Chelsea yang tengah mengincar kemenangan atas Die Koenigsblauen.

The Blues saat ini bertengger di posisi kedua klasemen Grup E dengan poin tiga dari dua laga. Jika sanggup menjinakkan Benedikt Hoewedes dkk, pasukan Jose Mourinho ini akan menyamai perolehan angka Schalke di grup tersebut.


Anda sedang membaca artikel tentang

Chelsea Tanpa Cole ke Gelsenkirchen

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/10/chelsea-tanpa-cole-ke-gelsenkirchen.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Chelsea Tanpa Cole ke Gelsenkirchen

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Chelsea Tanpa Cole ke Gelsenkirchen

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger