Vitalia Shesya Siap Bersaksi

Written By Unknown on Senin, 16 September 2013 | 11.37

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Andi Novitalia Shesya siap memberikan keterangan dalam sidang lanjutan terdakwa Ahmad Fathanah di pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta, Senin (16/9/2013).

Mengenakan midi dress motif bunga berwarna coklat dan kacamata, model panas majalah dewasa itu hadir di gedung Pengadilan Tipikor dengan ditemani kuasa hukum.

"Iya, sebagai warga negara yang baik saya siap bersaksi," ujar Vitalia saat ditanyai wartawan.

Pemilik nama beken Vitalia Shesya itu tak mau banyak komentar, namun masih bersedia menunjukan surat panggilan Jaksa Penuntur Umum Komisi Pemberantasan Korupsi kepada wartawan.

Vitalia diketahui mendapat sejumlah aliran dana atau barang dari Ahmad Fathanah. Dalam surat dakwaan Fathanah disebutkan, Vita mendapatkan transfer uang sebanyak dua kali, dengan total sebesar Rp14 juta.

Ibu dua anak itu juga mendapatkan sebuah gelang berliang rose gold seberat 9,10 gram seharga Rp37,5 juta, dan sebuah gelang white gold, cincin berlian seberat 4.10 gram seharga Rp20 juta, serta kalung (3,03 gram) dan liontin (2,87 gram) seharga Rp16,9 juta.

Vita juga dibelikan sebuah mobil Honda Jazz putih bernomor polisi B 15 VTA. Mobil itu dibeli tunai di showroom mobil PT Honda Prospect Motor, seharga Rp141,7 juta.


Anda sedang membaca artikel tentang

Vitalia Shesya Siap Bersaksi

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/09/vitalia-shesya-siap-bersaksi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Vitalia Shesya Siap Bersaksi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Vitalia Shesya Siap Bersaksi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger