Pemain Arsenal Ini Idolakan Fabregas

Written By Unknown on Minggu, 08 September 2013 | 11.37

BANGKAPOS.COM, LONDON - Meski Cesc Fabregas telah pergi dari Stadion Emirates sejak dua musim silam, ternyata dia tetap menjadi idola gelandang Arsenal Jack Wilshere.

Menurut Wilshere, Fabregas sudah menjadi role modelnya dan ia belajar banyak dari eks kapten Arsenal itu.

"Fabregas adala pemain terbesar yang pernah bermain dengan saya. Saya memang hanya satu musim bermain bersamanya tapi saya sudah belajar banyak darinya. Mulai dari mengejar bola, menerima bola, membawa bola dan mencetak gol ke gawang lawan," tutur Wilshere.

Fabregas meninggalkan Arsenal pada tahun 2011 kembali ke klub lamanya Barcelona. Fabregas adalah pemain hasil didikan akademi sepak bola Barcelona La Massia. Ia kemudian bergabung dengan Arsenal pada usia 16 tahun.

Pada kesempatan itu Wilshere juga mebgungkapkan keyakinannya bahwa Inggris akan lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 menyusul kemenangan atas Moldova di babak kualifikasi Zona Eropa Grup H kemarin. Kemenangan 4-0 itu membuat Inggris berada di puncak klasemen grup.

"Timnas Inggris punya kualitas yang cukup untuk menuju Brasil. Kami tidak memikirkan hal lain selain bermain di Brasil tahun depan. Ada beberapa laga berat di babak kualifikasi, tapi kami akan melewatinya dengan baik," katanya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pemain Arsenal Ini Idolakan Fabregas

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/09/pemain-arsenal-ini-idolakan-fabregas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pemain Arsenal Ini Idolakan Fabregas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pemain Arsenal Ini Idolakan Fabregas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger