Fellaini Gugup Menuju Manchester United

Written By Unknown on Minggu, 08 September 2013 | 11.37

BANGKAPOS.COM, MANCHESTER - Marouane Fellaini sangat yakin Manchester United mampu mempertahankan trofi Liga Inggris musim ini.

Menurut pemain berambut kribo ini, skuad Setan Merah punya kemampuan lebih dari cukup untuk melawan 19 tim lain di LIga Inggris.

"Saya sudah bermain selama musim di Liga Inggris. Saya tahu persis tentang liga Inggris dan hafal dengan banyak karakter pemain yang ada di liga ini. Saya kira MU akan bisa mempertahankan trofi yang kami raih musim lalu," kata Fellaini usai membela Timnas Belgia mengalahkan Skotlandia dengan skor 2-0.

Fellaini meninggalkan Everton dan bergabung dengan Setan Merah pada jam-jam terakhir sebelum bursa transfer ditutup. Ia kembali bergabung dengan David Moyes mantan pelatihnya semasa di Everton. Moyes menggantikan Alex Ferguson yang memutuskan pensiun.

"Tidak mudah untuk mendapatkan satu tempat di lini tengah MU. Saya harus bekerja keras karena tim ini dihuni banyak pemain hebat. Memenangi trofi bersama MU dan bermain sebanyak mungkin adalah hal sangat penting bagi saya," kata pemain berusia 25 tahun ini.

Fellaini dijadwalkan akan melakukan debutnya bersama Setan Merah pada Sabtu pekan depan saat MU melawan Crystal Palace di Old Trafford.

"Sejujurnya saya berdebar-debar sebelum ada kepastian bergabung dengan MU. Tapi itu semua sudha berlau dan saya bahagia lagi karena membantu Belgia menang atas Skotlandia," imbuhnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Fellaini Gugup Menuju Manchester United

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/09/fellaini-gugup-menuju-manchester-united.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Fellaini Gugup Menuju Manchester United

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Fellaini Gugup Menuju Manchester United

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger