Lima Orang Warga Marah, Pohon di Dinkes Babar Dibabat

Written By Unknown on Kamis, 26 September 2013 | 11.37

Laporan Wartawan Bangka Pos, Rudy

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ulah lima orang yang membawa golok di halaman belakang Dinas Kesehatan Bangka Barat pada Rabu (25/9/2013), sore membuat sejumlah pegawai kantor tersebut terkejut.

Kelima orang tersebut secara membabi buta membabat pohon-pohon yang sengaja dipelihara di halaman belakang kantor Dinas Kesehatan Bangka Barat. Tak hanya itu, para pelaku juga mengeluarkan kalimat umpatan.

Adapun pohon yang dibabat kelima orang tersebut yakni, mulai pohon seruk, bambu hias hingga pohon mangga yang rata-rata sudah berumur lebih dari tiga tahun.

Berdasarkan informasi yang diperoleh bangkapos.com, persoalan tersebut dipicu karena masalah tanah yang menurut warga belum menerima ganti rugi. Warga tersebut menganggap sejumlah bangunan dinas di halaman belakang kantor Dinas Kesehatan Bangka Barat memakan tanah mereka. Sementara ganti rugi sejak pembebasan lahan sampai saat ini belum ada.

Sementara itu, Humas Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka Barat, Ahmad Nursandi yang ditemui bangkapos.com, Kamis (26/9/2013), di kantor Dinas Kesehatan Bangka Barat membenarkan pengerusakan oleh segelintir orang tersebut.

Hanya saja hingga hari ini menurut Sandi, pihaknya belum mengambil sikap.

"Karena kita belum tahu persis seperti apa duduk persoalannya. Ganti rugi sebenarnya sudah dibayarkan, tapi kata mereka yang menerima duit bukan mereka," ujara Sandi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Lima Orang Warga Marah, Pohon di Dinkes Babar Dibabat

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/09/lima-orang-warga-marah-pohon-di-dinkes.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lima Orang Warga Marah, Pohon di Dinkes Babar Dibabat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lima Orang Warga Marah, Pohon di Dinkes Babar Dibabat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger