Ali dan Zamani Gemetar Bertemu Bos Penyekap

Written By Unknown on Sabtu, 21 September 2013 | 11.37

Laporan Wartawan Tribunnews.com Abdul Qodir

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Bos perusahaan penyedia jasa keamanan, PT Banteng Jaya Mandiri (BJM), Kwan Zein Kuanda, ditangkap polisi di sebuah hotel di kawasan Jakarta Timur pada Kamis (19/9/2013) siang.

Dalang penyekapan Ali Arifin dan Zamani itu, langsung dibawa ke Polsek Tamansari pada malam harinya.

Zein, langsung diperiksa intensif oleh penyidik pada malam itu. Bahkan, ia dipertemukan dengan kedua korban, Ali Arifin dan Zamani, untuk dikonfrontir.

Ali Arifin mengaku senang saat mengetahui pimpinan kelompok yang menyiksanya itu ditangkap. Ia tak memungkiri, dirinya memiliki rasa kekesalan dengan Zein akibat tindakan yang diperbuat kepada dirinya.

"Sama Pak Kapolsek, semalam saya sudah dipertemukan dengan si Zein. Ditanya, apa kenal ini, saya jawab kenal. Dia (Zein) juga jawab kenal dengan saya," ujar Ali.

Namun, Ali mengakui tubuhnya gemetar dan keluar keringat dingin saat kali pertama bertemu dengan Zein di polsek.

"Saya senang sekali dia ditangkap. Tapi, waktu melihat mukanya, jujur saja, saya masih takut, badan saya gemetar, keluar keringat dingin. Saya masih ingat betul kejamnya dia," ucap Ali dengan suara bergetar.

Namun, saat ini Ali mengaku sudah bisa menghadapi Zein bila dilakukan konfrontasi dengannya. "Tadi pagi seolah saya dapat ilham dari Allah, saya sudah tidak lagi takut, saya sekarang siap tempur," tandasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ali dan Zamani Gemetar Bertemu Bos Penyekap

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/09/ali-dan-zamani-gemetar-bertemu-bos.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ali dan Zamani Gemetar Bertemu Bos Penyekap

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ali dan Zamani Gemetar Bertemu Bos Penyekap

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger