Zamhari : Kalau Saya Di Sana Mungkin Lebih dari Hermansyah

Written By Unknown on Rabu, 21 Agustus 2013 | 11.37

Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA --  Anggota DPRD Bangka Tengah Zamhari memberikan pembelaan terhadap kasus yang dialami oleh pelatih kiper PS Bangka Hermansyah di Stadion Jatidiri Semarang.

Zamhari mengatakan, dirinya berbicara sebagai orang Bangka yang menyaksikan laga PSIS vs PS Bangka. Sebagai orang yang kurang faham mengenai aturan persepakbolaan dan hanya menikmati bola melihat wasit begitu berpihak terhadap PSIS Semarang. Adaya ketidakdewasaan penonton yang 'menyerang' pemain PS Bangka saat laga berlangsung dan kemudian menyerang official PS Bangka usai pertandingan.

Benar-benar potret buruk persepakbolaan Indonesia. Emosi pihak PS Bangka terpacu dan terpancing walaupun tidak terjadi adu jotos. Salah satunya pelatih kiper Hermansyah yang benar-benar emosi karena nyaris berkelahi dengan Panpel pertandingan. Siapapun yang berada disana dalam posisi pihak PS Bangka pasti akan emosi besar.

"Kalau saya saja disana mungkin akan melakukan lebih dari Hermansyah. Menonton lewat tv saja emosi kami tersulut," kata Zamhari, saat menghubungi bangkapos.com, Rabu (21/8/2013)

Zamahri menambahkan, dirinya meminta media masa terutama media lokal tidak melihat sepihak walaupun apa yang dilakukan Hermansyah tidak baik. Media lokal harusnya mendorong PS Bangka untuk menjadi kesebelasan yang dicintai oleh masyarakat. Bukannya malah menyudutkan saat mengalami masalah dan terkesan mencari-cari masalah.

"Sama-sama kita dukung termasuk media terhadap PS Bangka yang telah mengharumkan nama Bangka Belitung dan saat ini sedang mengalami masalah," ucapnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Zamhari : Kalau Saya Di Sana Mungkin Lebih dari Hermansyah

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/08/zamhari-kalau-saya-di-sana-mungkin.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Zamhari : Kalau Saya Di Sana Mungkin Lebih dari Hermansyah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Zamhari : Kalau Saya Di Sana Mungkin Lebih dari Hermansyah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger