THR Dibayar Berupa Paket Lebaran

Written By Unknown on Senin, 05 Agustus 2013 | 11.37

Laporan Wartawan Bangka Pos, Respi Leba

BANGKA POS.COM, BANGKA -- Kewajiban Perusahaan untuk membayar Tunjangan Hari Raya di Bangka Belitung belum berjalan maksimal. Berdasarkan hasil pendataan SPSI Babel dan laporan yang diterima, ada perusahaan yang membayar THR dalam bentuk paket lebaran, sedangkan sebagian membayarnya tidak sesuai aturan. Bahkan ada empat perusahaan yang terdata tidak membayar THR sama sekali.

"Ada karyawan yang datang melapor bahwa THR mereka dibayar dalam bentuk paket lebaran. Selain itu ada yang dibayar hanya Rp 250.000. Dan ada empat perusahaan yang sama sekali tidak membayar THR. Itu baru yang terdata, belum terhitung permasalahan THR yang tidak terdata," tegas Ketua SPSI Babel, Darusman, kepada bangkapos.com, Senin (4/8/2013).

Darusman menambahkan bahwa pihaknya sudah melakukan langkah mediasi tetapi tidak ada tindak lanjut maka setelah lebaran persoalan THR akan diajukan ke pengadilan industrial.

"Realisasi kewajiban perusahaan membayar THR belum berjalan maksimal. Tim monitoring yang dibentuk pemerintah belum berjalan maksimal karena tenaga yang terbatas serta waktu yang kurang," ungkap Darusman.


Anda sedang membaca artikel tentang

THR Dibayar Berupa Paket Lebaran

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/08/thr-dibayar-berupa-paket-lebaran.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

THR Dibayar Berupa Paket Lebaran

namun jangan lupa untuk meletakkan link

THR Dibayar Berupa Paket Lebaran

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger