Marika Fruscio Antusias Sambut Higuain

Written By Unknown on Rabu, 07 Agustus 2013 | 11.37

BANGKAPOS.COM -- Kedatangan bomber Gonzalo Higuain ke Napoli membuat optimis semua tifosi. Asa bisa merengkuh kembali scudetto yang pernah mereka raih, ikut terkerek. Apalagi, Higuain tak datang sendiri. Ada dua kompatriot berkualitas lain yang berlabuh, yakni Jose Callejon dan kiper berpengalaman, Pepe Reina.

Tak urung, meski gagal bersinar di ajang Emirates Cup, tak membuat tifosi melempem. Fakta kalau itu hanya turnamen pemanasan, justru dianggap sebagai hal positif. Paling tidak, striker anyar Higuain bisa menjadikan beberapa partai awal, menjadi ajang adaptasi.

Hal ini dirasa perlu karena rentang pembuka Serie A musim 2013/2014 sudah di depan mata. Higuain dianggap bakal semakin mewarnai lini depan Napoli, yang baru saja ditinggal Edinson Cavani ke Paris St Germain.

Satu yang begitu yakin sekaligus bergairah adalah model papan atas Italia, Marika Fruscio. Ia menjadi satu di antara warga Naples yang memiliki keyakinan, El Pipita, nickname Higuain, akan memberi perubahan mendasar.

Kehadirannya dianggap sebagai penguat sekaligus penyempurna lubang yang selama ini mungkin tidak ada, yakni mental juara. Saking senangnya Higuain bergabung di San Paolo, kabarnya Marika sampai ikut menjemput kedatangan Higuain di bandara.

Tidak hanya itu, ia juga menjadi orang pertama yang berada di stadion saat sesi pengenalan resmi Higuain. "Sungguh, ini berkah bagi Napoli. Ia akan memberi warna luar biasa bagi tim ini. Kami semua yakin, scudetto akan menjadi target realistis. Gonzalo membawa banyak energi, terutama mental juara yang mungkin belum dimiliki para personel tim pada musim lalu," sebut Marika.

Di sisi lain, ia menyadari kalau kedatangan Higuain tak bisa serta merta memberi sisi instan, terutama dalam masa adaptasi. "Dia butuh 2-3 bulan untuk menyatu dengan tim, juga nuansa serta budaya Napoli. Selepas itu, ia akan memberi kami banyak gol dan kemenangan," imbuhnya.

Gairah akibat kedatangan Higuain dirasakan Marika Fruscio seperti mendapatkan seorang kekasih baru. Selain di lapangan, Marika yakin sang pemain baru, akan memberi nuansa lain di luar arena. Kepribadian, wajah tampan dan sifat supel yang dimiliki pria Argentina tersebut, membuat Marika langsung terkesima.

Ia tak memungkiri kalau sosok Higuain adalah pria gagah yang menjadi idaman untuk dijadikan pasangan hidup. Namun, Marika hanya sebatas membayangkan saja. "Realitasnya pasti sangat susah, namun sekadar berharap mungkin bisa," ujarnya, sembari tersenyum, seperti dirilis Leggo.it, kemarin.

Kabar beredar, sebelum terbang ke London guna membela Napoli di ajang Emirates Cup 2013, Marika Fruscio menjadi wanita yang selalu hadir di sesi latihan resmi tim besutan Rafael Benitez tersebut. Tak heran, kalangan media di Italia langsung mengembuskan kabar angin terkait ketertarikan sang model dan presenter tersebut, terhadap Higuain.


Anda sedang membaca artikel tentang

Marika Fruscio Antusias Sambut Higuain

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/08/marika-fruscio-antusias-sambut-higuain.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Marika Fruscio Antusias Sambut Higuain

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Marika Fruscio Antusias Sambut Higuain

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger