SBY Lantik Pamong Praja IPDN

Written By Unknown on Rabu, 28 Agustus 2013 | 11.37

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan melantik lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri Angkatan XX menjadi pamong praja muda, Rabu (28/8/2013). Pelantikan kembali dilakukan oleh Presiden setelah enam tahun absen dalam pelantikan.

Pelantikan berlangsung di lapangan Kampus IPDN Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat. Jumlah pamong praja yang dilantik sebanyak 1.459 orang dari program diploma IV dan strata I IPDN.

Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha mengungkapkan, kehadiran Presiden dalam pelantikan tersebut untuk mengapresiasi pendidikan kepamongprajaan. Ia mengatakan, Presiden menilai, lulusan IPDN 2013 adalah hasil atas upaya menyeluruh terhadap sistem pendidikan kampus itu sejak 2009 lalu.

"Tepatnya sejak ditetapkan Peraturan Presiden Nomor 1 Tahun 2009 tentang Penggabungan Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeru ke dalam IPDN," kata Julian, saat dihubungi.

Turut hadir dalam upacara pelantikan itu, Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Azwar Abubakar dan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.


Anda sedang membaca artikel tentang

SBY Lantik Pamong Praja IPDN

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/08/sby-lantik-pamong-praja-ipdn.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

SBY Lantik Pamong Praja IPDN

namun jangan lupa untuk meletakkan link

SBY Lantik Pamong Praja IPDN

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger