Jovetic Nikmati Debutnya Bersama City

Written By Unknown on Kamis, 01 Agustus 2013 | 11.37

BANGKAPOS.COM, MUENCHEN – Penyerang baru, Stevan Jovetic, mengaku menikmati debutnya bersama Manchester City ketika menghadapi AC Milan pada AUDI Cup di Allianz Arena, Kamis (1/8/2013).

Stevan Jovetic akhirnya melakoni debut bersama Manchester Cityketika menghadapi AC Milan pada AUDI Cup di Allianz Arena, Kamis (1/8/2013). Meski hanya bermain selama 45 menit, Jovetic dinilai memuaskan dan membuat permainan City semakin agresif.

"Rasanya luar biasa, terutama karena kami bermain di stadion megah seperti Allianz Arena melawan AC Milan yang merupakan salah satu klub terbaik di dunia. Saya sangat menikmatinya dan saya sangat senang atas debut saya," ungkap Jovetic kepada MCFC.co.uk seperti dikutip Tribunnews.com.

"Saya puas terhadap permainan saya, namun hal yang terpenting adalah kami menang dan saya tidak sabar untuk bermain besok," sambung pemuda asal Montenegro itu.

Stevan Jovetic didatangkan Manchester City dari Fiorentina dengan banderol 26 juta Euro. Selama musim panas 2013,Manchester City juga mendatangkan Fernandinho, Alvaro Negredo, dan Jesus Navas.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jovetic Nikmati Debutnya Bersama City

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/08/jovetic-nikmati-debutnya-bersama-city.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jovetic Nikmati Debutnya Bersama City

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jovetic Nikmati Debutnya Bersama City

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger