Dzeko: Manajer Bikin Saya Percaya Diri

Written By Unknown on Kamis, 01 Agustus 2013 | 11.37

BANGKAPOS.COM, MUENCHEN – Penyerang Manchester City, Edin Dzeko, mengaku bermain bagus ketika mengalahkan AC Milan 5-3 di Allianz Arena, Kamis (1/8/2013) karena semakin percaya diri.

Edin Dzeko dinobatkan MVP pada pertandingan AUDI Cup berkat sumbangan dua golnya pada menit ke-32 dan ke-36. Kedua gol itu membuat Manchester City berhasil unggul 5-0 atas AC Milan setelah sebelumnya David Silva, Micah Richards, dan Aleksandar Kolarov bergantian mencetak gol.

"Saya merasa berbeda, jauh lebih baik. Saya hanya merasa semakin percaya diri, manajer membuat saya menjadi lebih percaya diri. Itu hal yang penting. Kita bisa lihat sendiri di atas lapangan bagaimana permainan saya. Seperti saya katakan sebelumnya, saya merasa berbeda karena penting ada yang memberikan kepercayaan kepada anda," ungkap Dzeko dikutip Tribunnews.com dari MCFC.com.

Akan tetapi, konsentrasi Manchester City buyar ketika Stephan El Shaarawy mampu mencetak dua gol dalam tempo dua menit, di mana gol pertamanya tercipta hanya semenit setelah gol kedua Dzeko. Andrea Petagna kemudian memperkecil kekalahan menjadi 3-5.

Pada babak final AUDI Cup, Manchester City akan menghadapi Bayern Muenchen yang lolos setelah mengalahkan klub Brasil, Sao Paulo, dengan skor 2-0.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dzeko: Manajer Bikin Saya Percaya Diri

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/08/dzeko-manajer-bikin-saya-percaya-diri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dzeko: Manajer Bikin Saya Percaya Diri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dzeko: Manajer Bikin Saya Percaya Diri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger