Ini Alasan PS Bangka Gagal ke ISL

Written By Unknown on Senin, 26 Agustus 2013 | 11.37

Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Ada dua alasan yang memastikan langkah PS Bangka gagal menuju ke ISL. Pertama nilai poin PS Bangka saat ini 7 tidak mungkin lagi mengejar pon Persebaya yang telah meraih 11 poin. Sejauh ini untuk jatah runner-up terbaik hampir dipastikan tidak mampu diraih oleh PS Bangka.

"Walaupun kita nantinya bisa menjadi runerup Group 2 poin kita tidak akan bisa mengejar poin runner-up dalam group lain,"kata Asisten Manajer PS Bangka Mintra Jaya 'Akwen' kepada Bangkapos.com, Senin (26/8/2013).

Dikatakan, jatah sebagai juara group lolos ke 4 besar menjadi milik Persebaya menyusul sebagai juara Group 2. Saat ini babak 12 besar ada tiga group lainnya yang berhak hanya satu sebagai runner up terbaik.

"Masing-masing Group 1 nilai peringkat 1 Persik Kediri dan peringkat 2 PSCS sama-sama 12 poin. Sedangkan, di group 3 peringkat 1 Perserui Seruni poin 13 dan Persikabo poin 12. Akhirnya, dipastikan untuk runner-up terbaik akan ditentukan usai pertandingan terakhir diGroup 1 dan 3," ujar Akwen.

Selengkapnya baca Bangka Pos dan Babel News (BN) edisi cetak.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Alasan PS Bangka Gagal ke ISL

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/08/ini-alasan-ps-bangka-gagal-ke-isl.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Alasan PS Bangka Gagal ke ISL

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Alasan PS Bangka Gagal ke ISL

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger