Ada Memar Biru di Leher dan Dahi Della

Written By Unknown on Senin, 05 Agustus 2013 | 11.37

BANGKAPOS.COM, JAKARTA — Anna Susanti (57), ibu dari Della Caroline (34), mantan model Look Elite dan mantan pemain sinetron yang terkenal pada tahun 2005 sampai 2006, terlihat sedih ketika mengetahui kalau buah hatinya ditemukan tewas di sebuah Apartemen Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (4/8/2013) dini hari.

"Tadi jam 6 pagi, saya ditelepon kepolisian Tebet, katanya Della anak saya meninggal di Apartemen Casablanca," kata Anna kepada wartawan di RSCM, Salemba, Jakarta Pusat, Minggu (4/8/2013).

Anna menceritakan, ditemukan luka memar berwarna biru di leher bagian belakang dan bagian dahi Della. Awalnya, dia tidak ingin jenazah Della diotopsi karena tidak ada biaya. Namun, teman-teman Della menyuruh agar jenazah mantan model itu harus diotopsi di RSCM.

"Kalau lebih jelasnya diotopsi dulu ya. Sebetulnya penasaran, cuma tadi enggak ada biaya. Kata teman-temannya disuruh lanjut (otopsi)," katanya.

Kemudian, Anna menceritakan bahwa anaknya sudah lama tidak menjadi model. Kini, dia sudah menjadi karyawati di sebuah perusahaan swasta.

Kata Anna, dirinya tidak mengetahui kebiasaan putrinya yang suka menenggak minuman beralkohol. Hal ini dikarenakan korban berbeda tempat tinggal dengan sang ibu. Putrinya itu menetap di salah satu rumah kos di daerah Jakarta Barat dan bukan di Apartemen Casablanca.

"Dulu pernah jadi model. Sekarang kerja kantoran, jadinya gemuk dan kemudian berhenti. Anak saya kos di Rawa Belong dan bukan di apartemen," katanya.

Menurut Anna, sebelum ditemukan tewas, korban terlihat sehat dan ceria. Namun, dalam kesehariannya Della memang agak sedikit tertutup.

"Terakhir ketemu sehat. Enggak tau kalau suka minum-minum, soalnya dia kan kos. Dia jarang cerita yang susah-susah. Jumat sempat ke rumah di Tanah Àbang," katanya.

Anna juga mengaku tidak mengenal Mr Kumar, pemilik kamar apartemen tempat Della tewas. "Enggak tahu kapan punya teman orang sana. Kata polisi, dia orang India dan cowok," tuntasnya.

Rencananya, Della akan dimakamkan di TPU Petamburan, Senin (5/8/2013) pagi. Pemakaman itu dilaksanakan setelah melakukan otopsi. "Besok dimakamkan di Petamburan jam 10 atau 11 pagi udah berangkat," katanya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ada Memar Biru di Leher dan Dahi Della

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/08/ada-memar-biru-di-leher-dan-dahi-della.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ada Memar Biru di Leher dan Dahi Della

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ada Memar Biru di Leher dan Dahi Della

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger