Siti Sedih Tapi Ikhlas

Written By Unknown on Rabu, 17 Juli 2013 | 11.37

Laporan wartawan Pos Belitung Novita

BANGKAPOS.COM, BELITUNG-- Adanya pengurangan kuota jamaah haji oleh Arab Saudi yang membuat calon jaamah haji yang ditunda keberangkatannya merasa sedih. Tak terkecuali Siti Nilarahma, yang namanya masuk dalam daftar 18 calhaj Kabupaten Belitung kategori lunas tunda.

Siti tak pernah menyangka namanya masuk dalam daftar tersebut. Wanita paruh baya ini melihat sendiri daftar nama yang tertempel di papan pengumuman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Belitung, Selasa (16/7/2013). Dirinya mengetahui hal tersebut secara tak sengaja, karena tujuan kedatangannya ke Kantor Kemenag Kabupaten Belitung di hari itu untuk tujuan lain.

"Sedih. Tapi ikhlas, karena sudah jalan Allah SWT berangkat atau tidaknya. Mudahan-mudahan Allah SWT memberikan umur panjang," tutur wanita yang akrab disapa Ummi ini dengan raut wajah sedih saat ditemui bangkapos.com di Kantor Kemenag Kabupaten Belitung, Selasa (16/7/2013).

Ummi sendiri didaftarkan oleh seorang kerabatnya untuk menunaikan ibadah haji tahun 2004 lalu. Saat mendaftar sudah diperkirakan akan berangkat ke tanah suci tahun 2014. Namun seiring waktu nomor urut porsinya naik untuk berangkat tahun 2013. Tetapi adanya pengurangan kuota calhaj oleh pemerintah Arab Saudi, membuatnya berlapang dada untuk menerima keputusan ditunda keberangkatannya tahun ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Siti Sedih Tapi Ikhlas

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/07/siti-sedih-tapi-ikhlas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Siti Sedih Tapi Ikhlas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Siti Sedih Tapi Ikhlas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger