Rodgers belum Klop Bersama The Reds

Written By Unknown on Selasa, 09 Juli 2013 | 11.37

BANGKAPOS.COM, LIVERPOOL – Kapten Liverpool, Steven Gerrard, mengakui jika sering terjadi kesalahpahaman pada musim perdana Brendan Rodgers sebagai manajer tim. Oleh karena itu, Steven Gerrardmeminta tim agar menyingkirkan kesalahpahaman tersebut untuk modal musim depan.

Musim 2012/13 menjadi musim perdana Brendan Rodger sebagai manajer Liverpool. Pada musim perdananya, eks manajer Swansea City itu kesulitan membawa Liverpool menunjukkan penampilan yang menjanjikan. Performa Liverpool di Premier League cenderung inkonsisten terutama pada paruh awal musim. Akibat performa inkonsisten tersebut, Liverpool harus puas finis di peringkat ketujuh dan gagal meraih tiket ke kompetisi Eropa.

Steven Gerrard mengakui jika komunikasi antara rekan-rekan setimnya dan staf kepelatihan pimpinan Brendan Rodgers tidak berjalan baik pada musim lalu.

"Ketika anda mendapat manajer baru dan staf kepelatihan baru, dibutuhkan waktu untuk menyampaikan maksud dan para pemain juga membutuhkan waktu untuk mencerna," tutur Gerrard kepada LFC TV seperti dikutip Tribunnews.com.

Namun demikian, Steven Gerrard menilai kinerja Brendan Rodgers di Liverpool tetap bagus. Menurut Gerrard, Rodgers membawa Liverpool mengalami peningkatan yang signifikan. Kapten tim nasional Inggris itu juga yakin Rodgers bisa membawa Liverpool berjaya.

"Dia meningkatkan tim dan klub terus menunjukkan perkembangan. Jika dia mendapat dukungan dari pemilik dan skuad yang meningkat, saya yakin kami bisa membuat penggemar bahagia," kata gelandang 33 tahun itu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Rodgers belum Klop Bersama The Reds

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/07/rodgers-belum-klop-bersama-reds.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rodgers belum Klop Bersama The Reds

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rodgers belum Klop Bersama The Reds

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger