Napoli Akhirnya Pilih Kiper Barbosa

Written By Unknown on Sabtu, 13 Juli 2013 | 11.37

BANGKAPOS.COM - Belum mampu menyakinkan Julio Cesar untuk berlabuh di Naples, Napoli akhirnya memiliki kiper anyar yang juga sama-sama dari Brasil.

Dia adalah Rafael Cabral Barbosa dari Santos.

Santos secara resmi mengumumkan kepindahan Rafael itu. Kiper muda ini tak kuasa menolak ketika mendapat tawaran untuk bergabung dengan pelatih Rafael Benitez.

Setelah tampil dalam 114 laga memperkuat Santos selama tiga musim, inilah saatnya kiper berusia 23 tahun itu menjajal laga di komeptisi Eropa.

"Napoli adalah tim yang hebat dan akan bermain di Liga Champions yang merupakan kompetisi yang sangat menarik. Benitez juga pelatih yang sangat bagus," ucap Rafael.

Kiper muda ini pantas mendapat kesempatan sebagai starter menggantikan kiper gaek Morgan de Sanctis. Ia mempunyai pengalaman laga yang gemilang dengan Santos .

Bersama klubnya di Brasil itu ia mempersembahkan tiga gelar Liga Sao Paulo, juara Piala Brasil, dan merebut Copa Lebertadores.

Ini juga menjadi kesempatan untuk Rafael unjuk gigi bersama Napoli untuk mengangkatnya ke timnas Brasil di Piala Dunia 2014 mendatang.


Anda sedang membaca artikel tentang

Napoli Akhirnya Pilih Kiper Barbosa

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/07/napoli-akhirnya-pilih-kiper-barbosa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Napoli Akhirnya Pilih Kiper Barbosa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Napoli Akhirnya Pilih Kiper Barbosa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger