Mesut Ozil Mengaku Ingin Tiru Zinedine Zidane

Written By Unknown on Sabtu, 13 Juli 2013 | 11.37

BANGKAPOS.COM - Tepat 12 Juli, 15 tahun silam, Zinedine Zidane mengangkat trofi di Piala Dunia 1998.

Momentum ini terekam pada diri Mesut Ozil. Sejak itu ia melakukan apa pun seperti yang dilakukan Zidane.

Termasuk bergabung ke Real Madrid, Ozil memilih El Real karena klub ini adalah klub yang diperkuat Zidane setelah meninggalkan Juventus 2001 lalu.

"Pertama kali saya melihat Zidane adalah di Piala Dunia 1998 di Prancis. Setelah itu saya selalu memilih Real Madrid dan timnas Prancis dalam setiap laga yang saya lihat," ungkap Ozil.

Saat itu Ozil masih berusia sepuluh tahun. Ia tidak hanya melihat Zidane bermain bersama El Real atau di timnas Prancis melalui televisi.

Tapi ia sampai mempelajari gaya bermain mantan kapten Les Blues itu melalui Youtube.

"Kapan pun saya melihat dia melakukan sesuatu di lapangan, saya mencarinya di Youtube. Saya mengetik nama Zinedine Zidane di tempat pencarian dan saya melihat video-videonya," ucap Ozil.

"Saya kemudian mengatakan pada diri saya sendiri, 'saya harus melakukannya di lapangan'. Saya yakin, saya bisa meniru gerakannya dengan cepat," lanjut gelandang timnas Jerman itu.

Kini Ozil akan mendapat arahan langsung dari Zidane yang akan turun menemani pelatih Carlo Ancelotti sebagai asisten pelatih.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mesut Ozil Mengaku Ingin Tiru Zinedine Zidane

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/07/mesut-ozil-mengaku-ingin-tiru-zinedine.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mesut Ozil Mengaku Ingin Tiru Zinedine Zidane

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mesut Ozil Mengaku Ingin Tiru Zinedine Zidane

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger