Bangkapos.com - Sabtu, 4 Mei 2013 10:42 WIB
BANGKAPOS.COM, BANGKA -- PT Pos Indonesia terus berinovasi memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Image yang sebelumnya begitu kental yakni tempat membeli prangko dan surat, lama-lama mulai ditinggalkan.
PT Pos Indonesia dapat dikatakan sebagai one stop service, karena tidak hanya melayani masalah surat dan paket, namun juga memberikan pelayanan dalam bidang core bisnis, surat dan paket, jasa keuangan, serta property dan logistic.
"Belum ada perusahaan jasa lain selengkap layanan yang diberikan Pos Indonesia, kita tidak hanya menyediakan jasa pengiriman, namun juga perbankan, logistic, property, dan lainnya," kata Kepala Area III Jasa Keuangan Kantor Area III Palembang, Dimat Tjachrudi, saat mengunjungi Kantor Bangka Pos, Jumat (3/5/2013)
Anda sedang membaca artikel tentang
PT Pos Indonesia Tak Hanya Soal Prangko dan Surat
Dengan url
http://bangkabarita.blogspot.com/2013/05/pt-pos-indonesia-tak-hanya-soal-prangko.html
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya
PT Pos Indonesia Tak Hanya Soal Prangko dan Surat
namun jangan lupa untuk meletakkan link
PT Pos Indonesia Tak Hanya Soal Prangko dan Surat
sebagai sumbernya
0 komentar:
Posting Komentar