Mari Santap Special May Menu di Neptune

Written By Unknown on Sabtu, 04 Mei 2013 | 11.37

Bangkapos.com - Sabtu, 4 Mei 2013 10:38 WIB

Laporan Wartawan Bangka Pos Gilang Puspita

BANGKAPOS.COM, BANGKA — Ada yang special di Naptune Bangka Seafood Restaurant di kawasan Pasir Padi Pangkalpinang. Pada Bulan Mei ini, restaurant tersebut menyediakan berbagai menu baru yang tak kalah lezat dari menu-menu sebelumnya.

Operator Manager Neptune Club, Subhan A.R mengatakan menu baru ini sedikit berbeda dengan menu-menu sebelumnya. Mereka ingin menampilkan makanan rumahan yang sederhana, namun dengan citra rasa yang istimewa.

"Ada tiga special menu kita bulan ini, yakni Kwe ala Oemah, Mushroom scramble egg, dan mushroom deligt. Ketiganya dimasak dengan bumbu sederhana, namun dengan rasa yang istimewa," kata Subhan, Jumat (3/5/2013).

Dikatakan dia, dipilihnya ikan Kwe untuk menu baru ini untuk menghilangkan rasa jenuh pelanggan terhadap makanan seafood yang sering dihidangkan. Ditambah ikan Kwe mempunyai tekstur daging yang tebal dan enak.

"Kwe ala Oemah dihidangkan dengan siraman tauco dengan cabai dan daun bawang. Ada sedikit rasa asin dari tauco tersebut," ujarnya.

Untuk dua menu jamur tersebut, restaurant ini memilih Jamur Tiram Putih. Tekstur jamur yang empuk dan lembut saat digigit, membuat selera makan bertambah.
Mushroom Scramble egg dimasak dengan campuran telur orak arik dengan dan campuran bumbu sederhana. Sementara Mushroom Deligt digoreng tepung dan disantap dengan saos Thousand Island dengan mayones spicy.

"Bagi yang penasaran terhadap kelezatan menu baru ini, mari segera datang dan santap Special May Menu  di Naptune," ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mari Santap Special May Menu di Neptune

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/05/mari-santap-special-may-menu-di-neptune.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mari Santap Special May Menu di Neptune

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mari Santap Special May Menu di Neptune

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger