Johan Murod "Loncat" ke PAN

Written By Unknown on Senin, 25 Maret 2013 | 11.37

Bangkapos.com - Senin, 25 Maret 2013 11:18 WIB

Laporan Wartawan Bangka Pos, Teddy Malaka

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Wakil Ketua DPD, Partai Demokrat Bangka Belitung Johan Murod menyatakan mengundurkan diri dari Partai Demokrat. Johan akan bergabung ke Partai Amanat Nasional.

Demikian diungkapkan, Johan Murod dalam rilis resmi yang ia sampaikan melalui akun blackberry massanger, kepada bangkapos.com, Senin (25/3/2013).

"Dengan ini saya menyatakan pengunduran diri dari Pengurus Daerah Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Babel serta DCS DPRD Prov Kep Babel Dapil Bateng. Mundurnya saya dari Demokrat karena saya ingin mencalonkan diri untuk DPR RI dari Partai PAN DCS No urut 2 bersama Bapak Darmansyah Husein nomor urut 1 Dapil Kep Babel," kata Johan.

Ia mengungkapkan, keputusan itu ia ambil karena ingin berbuat lebih banyak untuk memperjuangkan hak-hak rakyat dan kepentingan Babel.

"Untuk ini saya sudah dipanggil ke Sekretariat DPP PAN untuk kelengkapan Administrasi Caleg DPR RI tersebut," tukasnya.

Ia menjelaskan, mundurnya ia darii Demokrat bukan karena ada konflik. Dia berharap, hubungan harmonis dapat terlus berlanjut dengan pengurus Demokrat.

"Alasan Saya mundur karena semata mata  ingin dapat berbuat lebih baik dan dapat memperjuangkan hak-hak rakyat lebih optimal dimana selama ini Saya memperjuangkan. Selama ini cara saya dengan parlemen jalanan yang tentu saja hal ini tak elok," katanya.

"Saya takkan mengulangi Perbuatan memperjuangkan hak rakyat melalui demontrasi (Parlemen Jalanan) tapi jika Rakyat menghendaki Saya membela kepentingan Rakyat maka di DPR RI lah tempat yg layak buat Saya memperjuangkan hak-hak Rakyat," lanjutnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Johan Murod "Loncat" ke PAN

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/03/johan-murod-ke-pan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Johan Murod "Loncat" ke PAN

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Johan Murod "Loncat" ke PAN

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger