Mancini Ngaku Puas Skor Imbang City

Written By Unknown on Senin, 04 Februari 2013 | 11.37

Bangkapos.com - Senin, 4 Februari 2013 10:46 WIB

BANGKAPOS.COM, MANCHESTER - Roberto Mancini merasa puas dengan hasil imbang 2-2 yang diraih Manchester City saat menjamu Liverpool di Etihad Stadium, Minggu (3/2/2013) malam WIB. Namun, ia tetap mengeluhkan keputusan wasit.

Roberto Mancini merasa dirugikan dengan beberapa keputusan wasit. Salah satunya adalah ketika bek Liverpool, Daniel Agger, tidak mendapat hukuman setelah melakukan tackle keras.

"Saya pikir skor seri adalah hasil yang bagus karena Liverpool bermain dengan luar biasa, terutama di babak pertama. Kami tidak bermain bagus hari ini, lalu ada satu atau dua keputusan wasit yang tidak memihak kami," kata Mancio seperti dikutip situs resmi klub.

"Daniel Agger melakukan tackle yang seharusnya diganjar kartu merah. Akan tetapi, hal seperti itu kadang terjadi," imbuhnya.

Lantaran hanya mampu mendapat hasil imbang, City gagal memangkas selisih poin dari sang pemuncak klasemen, Manchester United. Saat ini pasukan Mancini masih berada di posisi kedua dengan koleksi 62 poin.

"Kami masih yakin mampu mendekati United. Target kami adalah memiliki selisih dua atau tiga poin saat menjalani Derby Manchester pada April mendatang," tuntas Mancini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mancini Ngaku Puas Skor Imbang City

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/02/mancini-ngaku-puas-skor-imbang-city.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mancini Ngaku Puas Skor Imbang City

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mancini Ngaku Puas Skor Imbang City

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger