Beyonce Reuni dengan Destiny's Child

Written By Unknown on Senin, 04 Februari 2013 | 11.37

Bangkapos.com - Senin, 4 Februari 2013 10:41 WIB

BANGKAPOS.COM, NEW ORLEANS  - Setelah sekian lama absen, akhirnya Beyonce bersama dua rekannya dari grup vokal Destiny's Child, Kelly Rowland dan Michelle Williams tampil bersama di atas panggung.

Konser Half Time Super Bowl XLVII, yang dihelat pada Minggu (3/2/2013), di Mercedes-Benz Super Dome, New Orleans, AS, menjadi ajang reunian grup yang sempat memutuskan hiatus pada tahun 2006 itu.

Sedikit informasi, konser Half Time merupakan konser yang digelar di sela Super Bowl, kejuaraan tahunan National Football League (NFL), liga tertinggi American Football (tahun ini mempertemukan Ravens dari Baltimore dan 49ers dari San Fransisco).

Di hadapan sekitar 80 ribu pecinta football yang telah memenuhi Super Dome, Beyonce mengawali konser dengan intro lagu "Love on Top", lalu dilanjutkan dengan lagu "Crazy in Love", single pertama dari album solo perdananya "Dangerously in Love" (dirilis pada tahun 2003).

Setelah itu, barulah kedua rekannya Kelly dan Michelle muncul di atas panggung. Lagu "Independent Women", yang tak lain adalah soundtrack film "Charlie's Angels" menjadi lagu pembuka reunian mereka.

Destiny's Child lalu melanjutkan penampilan mereka dengan lagu "Single Ladies", single milik Beyonce yang pernah menduduki puncak teratas Billboard Hot 100 selama beberapa minggu dan telah terjual 5 juta kopi secara digital.

Selain Destiny's Child, Alicia Keys dan Jennifer Hudson juga menyemarakan Super Bowl XLVII. Keduanya tampil membawakan lagu nasional sebelum pertandingan dimulai.

Tahun 2013 seolah menjadi tahun "come-back"-nya Destiny's Child. Belum lama ini, grup yang dibentuk pada tahun 1990an di Houston ini merilis single terbaru mereka berjudul "Nuclear". Single tersebut adalah salah satu lagu dari album kompilasi lagu-lagu cinta terbaik mereka berjudul "Love Songs".


Anda sedang membaca artikel tentang

Beyonce Reuni dengan Destiny's Child

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/02/beyonce-reuni-dengan-destinys-child.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Beyonce Reuni dengan Destiny's Child

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Beyonce Reuni dengan Destiny's Child

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger