Legenda AC Milan Disambut Fans ABG

Written By Unknown on Rabu, 06 Februari 2013 | 11.37

Bangkapos.com - Rabu, 6 Februari 2013 11:06 WIB

Kompas.com

Suporter klub sepak bola AC Milan atau biasa disebut Milanisti, menanti kedatangan sejumlah pemain legenda AC Milan, di terminal kedatangan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (5/2/2013). Sejumlah pemain legenda AC Milan seperti Paolo Maldini, Andriy Shevchenko, Franco Baresi, Alessandro Costacurta, Massimo Oddo, dan Daniele Massaro akan memperkuat tim AC Milan Glorie dan melakukan pertandingan amal melawan Indonesia All Star Legend di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu 9 Januari 2013.

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Siapa bilang supporter bola cewek Indonesia hanya kenal bintang berwajah muda seperti Christiano Ronaldo atau Wayne Rooney?

Mereka juga sangat mengenal dan menggemari bintang-bintang sudah 'berumur' yakni para legenda AC Milan yang berkunjung ke Indonesia untuk laga persahabatan. Tak percaya?

Dalam foto-foto tampak ratusan suporter klub sepak bola AC Milan atau biasa disebut Milanisti, menanti kedatangan sejumlah pemain legenda AC Milan, di terminal kedatangan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (5/2/2013) malam.

Seperti diketahui, sejumlah pemain legenda AC Milan seperti Paolo Maldini, Andriy Shevchenko, Franco Baresi, Alessandro Costacurta, Massimo Oddo, dan Daniele Massaro akan memperkuat tim AC Milan Glorie dan melakukan pertandingan amal melawan Indonesia All Star Legend di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu 9 Januari 2013.

Hari ini, Rabu (6/2/2013) para legenda AC Milan diundang ke markas Tabloid Bola (satu grup dengan Tribunnews.com dan Kompas Gramedia) di kawasan Palmerah Barat, ke acara musik Dahsyat di RCTI dan sebuah acara di Gedung Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Legenda AC Milan Disambut Fans ABG

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/02/legenda-ac-milan-disambut-fans-abg.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Legenda AC Milan Disambut Fans ABG

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Legenda AC Milan Disambut Fans ABG

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger