Agustinus Masih Betah di Menara

Written By Unknown on Sabtu, 02 Februari 2013 | 11.37

Bangkapos.com - Sabtu, 2 Februari 2013 11:27 WIB

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Tiga hari sudah Agustinus Worowuli berada di atas menara SUTET yang berada di depan Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat. Meski kelaparan, dia tetap tidak mau turun.

Pria asal Surabaya, Jawa Timur tersebut pertama kali naik Kamis (31/1/2013) pagi. Ketika akan dievakuasi petugas pemadam kebakaran, dia malah marah.

Siprianus Sadi (32), saudara Agustinus, mengungkapkan bahwan Agustinus merupakan orang yang kuat. Dia pernah tidak makan sebulan, cukup minum saja.

Menurut Suprianus, Agustinus sempat turun ke ketinggian sepuluh meter untuk meminta air minum. Setelah mengambil satu botol air minum yang diberikan Siprianus, dia pun kembali naik.

Suprianus juga mengungkapkan, saudaranya itu sebenarnya ingin turun karena mulai kelaparan. Tetapi ia meminta pihak kepolisian tidak berada di lokasi tower SUTET dan anggota Komisi III serta pengacara bernama Ester datang ke lokasi.

"Dia lapar, saat diminta turun ia meminta supaya orang-orang di sini tidak ada, maka dia akan turun sendiri," kata Siprianus, beberapa waktu lalu.

Ketika Sabtu (2/2/2013) pagi hujan turun mengguyur Ibu Kota, Agustnus tetap bertahan di atas menara SUTET. Dia tampak menggunakan jas hujan. Entah sampai kapan Agustinus mengakhiri aksinya itu.

 

Anda sedang membaca artikel tentang

Agustinus Masih Betah di Menara

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/02/agustinus-masih-betah-di-menara.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Agustinus Masih Betah di Menara

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Agustinus Masih Betah di Menara

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger