Wakil Gubernur Cup Sediakan Bonus Rp 70 Juta

Written By Unknown on Sabtu, 19 Januari 2013 | 11.37

Bangkapos.com - Sabtu, 19 Januari 2013 10:58 WIB

Laporan Wartawan Bangka Pos, Teddy Malaka

BANGKAPOS. COM, BANGKA --

Kejuaraan sepakbola Wakil Gubernur Cup Tahun 2013 digelar. Kali ini kejuaraan bergengsi antar klub se Bangka Belitung ini memperebutkan piala dan bonus dari Wakil Gubernur Bangka Belitung Rustam Effendi dan Irwansyah Sofyan Rebuin dengan total bonus Rp.70 juta.

Kejuaraan yang bakal digelar di Lapangan Bola Tunas Jaya Kelurahan Pasir Pangkalpinang, mulai pekan ini membuka pendaftaran, 17 Januari 2013 dan akan berakhir pada 10 Februari 2013.

"Dengan sepakbola kita tingkatkan persatuan dan kesatuan bangsa demi menjunjung sportivitas dan kreatifitas anak muda Bangka Belitung. Ini menjadi tema kejuaraan Wakil Gubernur Cup Tahun 2013," kata Ketua Panitia kejuaraan, Nirwansyah SE kepada Bangkapos.com, Sabtu (19/1/2013).

Nirwansyah mengatakan, maksud dan tujuan digelarnya kejuaraan ini adalah untuk menumbuhkembangkan bakat para pemain muda dan minat khususnya para penggemar sepakbola. Sehingga memberikan kegiatan untuk mengukur prestasi khususnya para atlit sepakbola ke level yang lebih tinggi.

"Bagaimana mencari pemain sepakbola yang berpotensi dan bekualitas. Menjadi wadah dan bentuk nyata kreativitas masyarakat pecinta sepakbola Bangka Belitung," ujarnya.

Nirwansyah mengatakan kegiatan ini menjadi agenda rutin. Dimana diharapkan kreativitas anak muda di Bangka Belitung lebih terfokus kegiatan seperti sepakbola dibandingkan kepada kenakalan remaja. Nirwansyah juga menyebut turnamen ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar.


Anda sedang membaca artikel tentang

Wakil Gubernur Cup Sediakan Bonus Rp 70 Juta

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/01/wakil-gubernur-cup-sediakan-bonus-rp-70.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wakil Gubernur Cup Sediakan Bonus Rp 70 Juta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wakil Gubernur Cup Sediakan Bonus Rp 70 Juta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger