Queen Villas Siap Menyambut Malam Tahun Baru

Written By Unknown on Sabtu, 08 Desember 2012 | 11.37

Bangkapos.com - Sabtu, 8 Desember 2012 11:04 WIB

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Pergantian tahun semakin dekat. Berbagai destinasi wisata di Indonesia pun jauh-jauh hari sudah mempersiapkan diri mengeluarkan paket-paket bagi wisatawan untuk merayakan Tahun Baru. Termasuk destinasi wisata di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat yang saat ini mulai dibanjiri wisatawan dalam dan luar negeri juga mempersiapkan hal yang sama.

Salah satunya Gili Trawangan. Gili Trawangan ini merupakan gili terbesar serta satu dari tiga gili yang terdapat di sebelah barat laut Lombok setelah Gili Air dan Gili Meno. Gili Trawangan merupakan salah satu tempat eksotis bagi wisatawan untuk berlibur di Pulau Lombok.

Gili Trawangan dapat ditempuh dengan speed boat atau perahu dari Pelabuhan Teluk Nare, Bangsal dengan waktu tempuh sekitar 40 menit. Bahkan tersedia juga speed boat yang langsung datang dari Benoa (Bali).

Sementara Bandara Internasional Lombok (BIL) di Kabupaten Lombok Tengah melayani penerbangan langsung dari Jakarta, Surabaya, Denpasar dan Singapura. Dari BIL menuju Gili Trawangan yang berada di Kabupaten Lombok Utara memakan waktu tempuh sekitar 3 jam.

Merayakan malam pergantian tahun, Queen Villas & Spa memberikan penawaran khusus bagi wisatawan yang ingin menikmati liburan Tahun Baru di GiliTrawangan. "Hanya dengan harga mulai dari Rp 1.989.000 nett sudah termasuk menginap di kamar (tipe) deluxe, makan pagi untuk 2 orang, gratis masuk ke acara pergantian malam tahun baru, makan malam untuk dua orang, boat dan juga cidomo pada saat kedatangan," kata Public Relations Manager Queen Villas & Spa, Lolo, kepada Kompas.com, Jumat (7/12/2012).

Menurut Lolo, Queen Villas & Spa memiliki 125 kamar dengan berbagai tipe yakni 74 kamar tipe deluxe, 40 cottage, 10  villa mewah dan 1 royal suite.  Selain itu, lanjut Lolo, juga ada restoran, bar & lounge, kolam renang, laundry service, room service 24 jam, ATM Center, layanan keamanan 24 jam, dan memiliki air yang bersih yang tidak dimiliki oleh hotel-hotel lainnya di GiliTrawangan.

"Pada malam pergantian tahun, Queen Villas & Spa akan memberikan acara yang tidak akan terlupakan. Dimulai dengan iringan musik daerah Gendang Beliq untuk mengiringi sore sambil menikmati sunset dari pinggir pantai. Ditambah lagi dengan fire dancer, DJ Performance, dan juga live band, " tambah Lolo.


Anda sedang membaca artikel tentang

Queen Villas Siap Menyambut Malam Tahun Baru

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2012/12/queen-villas-siap-menyambut-malam-tahun.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Queen Villas Siap Menyambut Malam Tahun Baru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Queen Villas Siap Menyambut Malam Tahun Baru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger